Main Pokemon Go Sambil Nyetir, Pria Ini Seruduk Pagar Sekolah

Pokemon GO

Telset.id, Jakarta – Kejadian nahas kembali menimpa seorang pemain Pokemon Go. Kali ini, seorang pria di Merbourne yang tanpa sengaja menabrakkan mobilnya ke sebuah sekolah.

Menurut polisi setempat, pria itu berusaha menangkap monster di game Pokemon Go ketika ia kehilangan kendali atas kendaraannya. Mobil itu menabrak pagar dan masuk ke sebuah bangunan sekolah di Berwick pada Kamis malam.

Tidak ada korban luka akibat kejadian ini, lapor Guardian.

Sementara itu, si pemain Pokemon Go yang berusia 19 tahun itu terancam dikenai hukuman, dalam kaitannya dengan tindakan ceroboh saat mengemudi.

Kejadian ini cukup mengherankan, apalagi setelah lembaga pemerintahan di VicRoads memperkenalkan hampir 40 penanda jalan yang berkedap-kedip untuk mengingatkan para pengemudi agar “Jangan mengemudi sambil main Pokemon” beberapa hari lalu.

Polisi telah memperingatkan bahwa berburu Pokémon saat mengemudi bisa didenda US$ 466 atau sekitar Rp 6 juta. Selain itu, para pemain Pokemon Go juga diingatkan untuk waspada terhadap kendaraan, pun demikian sesama pejalan kaki yang lain. Pasalnya, tidak sedikit kecelakaan telah ditimbulkan oleh game augmented reality ini.

Sebelumnya, kejadiannya yang tak kalah menghebohkan terjadi di Amerika Serikat, tepatnya di Las Vegas, ketika sekelompok pemain Pokemon Go terlibat baku tembak dengan dua orang pria yang mencoba menodong mereka. Tidak ada korban tewas akibat kejadiannya ini, namun si pelaku dan korban sama-sama dilarikan ke rumah sakit. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here