Telkomsel Gandeng Milenial Bandung di simPATI KickFest 2017

Telset.id, Jakarta – Mengusung tema Tropical Fiesta, gelaran simPATI KickFest XI hadir kembali di Bandung. Ajang yang digagas Telkomsel ini menghadirkan berragam aktivitas pengembangan wirausaha untuk generasi muda di Kota Kembang, hiburan musik interaktif dari band Indie serta aneka kuliner pilihan.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan bahwa simPATI KickFest XI diharapkan menjadi one stop entertainment bagi pengunjung dari kalangan generasi muda.

“Dalam gelaran di Bandung ini, Telkomsel menghadirkan 110 tenant dari pelaku usaha distro dan 21 merchant kuliner yang ada di kota Bandung dan sekitarnya,” sebut Agustiyono.

Di setiap tenant dan merchant tersebut, pelanggan setia simPATI dapat menikmati kemudahan akses pembayaran transaksi dengan layanna mobile financial service Telkomsel TCASH yang sudah dilengkapi dengan fitur terbaru SNAP QR Qode.

Para pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih undian berhadiah smartphone dengan mengaktifkan paket data simPATI 6 Gb dengan cara mengetik *363*9#. 

Pelanggan juga bisa menikmati program loyalty melalui penukaran Telkomsel POIN untuk mendapatkan merchandise ekslusif dan menarik. Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan layanan upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel secara gratis selama acara berlangsung.

“Saat ini pelanggan simPATI di wilayah provinsi Jawa Barat tumbuh 25% dibandingkan tahun sebelumnya,” pungkas Agustiyono. [MS/HBS]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI