Telkomsel Bikin Program Nonton Piala Dunia via Ponsel

Telset.id, Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 sudah mulai terasa menggema di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Telkomsel melihatnya sebagai peluang yang tak boleh dilewatkan. Operator plat merah ini pun membuat program nonton Piala Dunia 2018 via ponsel.

Telkomsel merupakan pemegang Licensed Mobile Broadcaster, yang artinya mereka sebagai pemegang hak siar untuk perangkat mobile di Indonesia. Sebagai pemegang hak siar, Telkomsel akan menghadirkan rangkaian siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia mulai 15 Juni nanti.

Untuk dapat menonton siaran langsung Piala Dunia, pelanggan Telkomsel bisa menikmatinya via aplikasi MAXstream. Pelanggan dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun. Ada 64 pertandingan yang akan disiarkan secara streaming.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, bahwa antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018 sangat tinggi. Dan kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati pesta sepakbola dunia itu melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream.

“Aplikasi ini dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewatkan, dimanapun mereka berada,” kata Alistair di Hotel Rizt Carlton Jakarta, Selasa (5/5/2018).

Baca juga: Genjot 4G, Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2018

Telkomsel menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp 10 di aplikasi MAXstream. Saluran Piala Dunia di aplikasi MAXstream ini secara eksklusif hanya bisa dinikmati pelanggan Telkomsel yang menggunakan layanan internet Telkomsel mulai dari 1 Juni 2018.

Ada beberapa rangkaian program yang sudah disiapkan, seperti Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup. Adapun seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018 mendatang.

Alistair  juga menjelaskan, saluran Piala Dunia di MAXstream juga menghadirkan 24 jam non-stop tayangan seputar Piala Dunia, seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia yang hadir setiap harinya.

Baca juga: Telkomsel Janjikan Kecepatan Hingga 960 Mbps untuk Asian Games

Ada juga World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia  setiap hari di pukul 09.00 WIB, serta World Cup Daily Highlights yang juga tayang setiap hari pukul 09.30 WIB. (MS/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI