Genjot 4G, Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2018

Telset.id, Jakarta – Memanfaatkan momen Ramadhan tahun 2018, Telkomsel kembali menghadirkan program Ramadhan Fair. Bazaar dengan beragam promo dan layanan menarik ini menawarkan smartphone bundling dan paket data dengan harga spesial.

Hingga bulan Mei 2018 di wilayah operasional Telkomsel area Jabotabek Jabar, terjadi kenaikan Payload 4G LTE sebesar 129% dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu. Hal ini menunjukkan tingginya animo pelanggan dalam mengadopsi layanan broadband.

“Oleh karena itu kami hadirkan kembali program Ramadhan Fair agar masyakarat dapat membeli smartphone 4G. Hal ini juga sebagai upaya kami dalam menguatkan dan meningkatkan adopsi broadband di masyarakat,” kata Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi.

Ia menyebutkan, bahwa dalam acara Ramadhan Fair 2018 pelanggan dapat membeli smartphone terbaru seperti Samsung S9, Samsung Note 8, IPhone X, LG G7, dll dengan harga spesial dan cashback hingga Rp 2 juta yang di-bundling dengan paket Internetan 30GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback tambahan sebesar 500 ribu rupiah dengan menukarkan POIN Telkomsel. Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0% via kartu kredit BCA, Mandiri dan BNI.

Ramadhan Fair 2018 digelar di pusat perbelanjaan atau Mall di 4 kota, seperti Aeon Mall Cakung (24 Mei – 10 Juni), Botani Square Bogor (28 Mei – 3 Juni) Summarecon Mall Serpong (4 – 10 Juni), dan Trans Studio Mall Bandung (6 – 10 Juni).

Baca juga: Telkomsel Janjikan Kecepatan Hingga 960 Mbps untuk Asian Games

Telkomsel juga menggelar Clereance Sale beragam Smartphone 4G di program Ramadhan Fair 2018 dengan diskon hingga 80%. Untuk paket data, Telkomsel menawarkan beragam pilihan kuota menarik, seperti paket 6GB, 8GB, 11GB dan 17GB dengan harga yang terjangkau

Pelanggan juga dapat membeli paket bundling kartu Halo ini mulai dari 60 ribu rupiah dengan kuota 10GB, tersedia pula kuota lain yang lebih besar hingga 140GB yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Di booth Ramadhan Fair Telkomsel pelanggan juga dapat mengikuti lelang POIN dan bisa membawa pulang Smartphone 4G. Selain itu ada banyak promo lainnya yang dapat dimanfaatkan pelanggan di Ramadhan Fair kali ini.[HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI