TELKO

Telkomsel Awards 2022, Ajang Adu Kreatif Talenta Muda Indonesia

Bayu Sadewo
Share

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggelar Telkomsel Awards 2022 – 27th Anniversary untuk memberikan apresiasi kepada talenta-talenta kreatif Tanah Air, yang telah memberikan dampak positif bagi bangsa melalui karya dan prestasi.

Ajang ini digelar sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-27. Event ini akan memilih talenta muda yang dinilai menjadi inisiator dalam menghadirkan perubahan.

Telkomsel ingin memberikan apresiasi kepada talenta-talenta kreatif Tanah Air yang telah memberikan dampak positif bagi bangsa melalui karya dan prestasi.

Telkomsel akan melibatkan dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terlibat dalam menyukseskan penyelenggaraan ajang tersebut, dengan memilih siapa saja talenta kreatif yang berhak mendapatkan apresiasi tertinggi dari Telkomsel.

BACA JUGA:

Ajang puncak penghargaan yang dihadirkan untuk kedua kalinya oleh Telkomsel tersebut akan diselenggarakan pada 24 Juni 2022 di Jakarta, dan dapat disaksikan secara live di sejumlah platform.

Untuk menentukan para pemenang, Telkomsel mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut memilih melalui mekanisme vote yang dibuka pada tanggal 13 sampai dengan 20 Juni 2022.

Vote dilakukan secara daring melalui tsel.me/votingawards dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Telkomsel. Malam kemeriahan Telkomsel Awards 2022 akan ditayangkan live secara eksklusif di SCTV, Aplikasi MAXstream, Vidio, dan channel YouTube Telkomsel pada 24 Juni 2022, pukul 19.00 WIB.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, bahwa Telkomsel ingin memberikan apresiasi kepada insan kreatif Indonesia yang mampu mengoptimalkan berbagai peluang dalam mengembangkan potensi diri dengan melahirkan karya-karya dan prestasi.

“Kami berharap, apresiasi yang diberikan Telkomsel ini dapat memacu spirit baru bagi seluruh talenta kreatif Tanah Air, untuk dapat lebih produktif dengan secara konsisten berkontribusi memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa,” kata Hendri, dalam keterangannya.

Melalui ajang penghargaan tersebut, Telkomsel akan memberikan apresiasi kepada para musisi, pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan ekosistem esports yang akan terbagi ke dalam 8 kategori nominasi.

Terdapat tiga kategori nominasi untuk musisi yang karya-karyanya terdapat pada platform Langit Musik, yakni nominasi Favorite Song, Favorite Group/Duo dan Favorite Solo Singer.

BACA JUGA:

Kemudian terdapat tiga kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream, yakni Favorite MAXstream Content, Favorite MAXstream Male Talent, dan Favorite MAXstream Female Talent.

Selanjutnya, terdapat dua nominasi untuk industri esports Indonesia, yaitu Favorite esports Team dan Favorite Event esports Publisher.

Selain kedelapan kategori tersebut, terdapat kategori Lifetime Achievement yang telah dipersiapkan oleh Telkomsel bagi seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia melalui karya, buah pikiran, dan aktivitasnya. [HBS]

Leave a Comment