telset

Setelah Indonesia, Oppo akan Ekspansi ke Timor Leste

Telset.id, Jakarta – Genap tiga Oppo meramaikan pasar smartphone Indonesia. Dalam tiga tahun tersebut, Oppo bisa dibilang sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia lewat berbagai produk unggulannya. Kini Oppo berencana akan melebarkan sayapnya ke negara tetangga Timor Leste.

Oppo seperti belum puas hanya mendulang sukses di Indonesia. Pabrikan asal China ini sedang merencanakan proyek lainnya, yakni melebarkan sayap bisnisnya ke Timor Leste.

“Ada rencana Oppo ekspansi ke Timor Leste. Tunggu saja informasinya,” ucap Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia saat berbincang dengan media di acara perayaan ulang tahun ketiga Oppo di Indonesia, di ICE BSD, Kamis (24/11/2016).

[Baca juga: Awalnya Dicibir, Oppo Buktikan Bukan Ponsel China Kacangan]

Menurut Aryo, hal ini masih dalam tahap perencanaan jadi masih belum dipastikan kapan “tanggal main” Oppo mulai masuk ke negara tetangga tersebut. Ia mengungkapkan, ekspansi tersebut akan membawa nama Oppo Indonesia, yang otomatis semua produk yang dijual di Timor Leste akan diproduksi di Indonesia.

Saat ini, menurut Aryo, Oppo sendiri sedang fokus pada smartphone terbaru yang akan diluncurkan tahun depan. Ia juga memberikan sedikit bocoran mengenai smartphone Oppo ke depannya.

“2017 Oppo akan merilis smartphone yang punya keunggulan pada bidang kamera khususnya selfie atau swafoto,” jelas Aryo. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0