2017, Tahun Lahirnya Apple iPad 10.5 inch

Telset.id, Jakarta – Meski pasarnya sedang turun, Apple rupanya tidak serta merta “melupakan” untuk mengembangkan produk tabletnya. Kabarnya, tahun 2017 mendatang Apple akan segera meluncurkan iPad 10.5 inch ke pasaran. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya konfirmasi dari supply chain yang berasal dari Taiwan.

Dilansir Tim Telset.id dari GSMArena, produksi iPad 10.5 inch tersebut akan dimulai pada bulan Desember mendatang dan segera akan diluncurkan ada kuartal pertama di tahun depan.

Selain akan hadirnya iPad 10.5 inch, Apple juga dikabarkan sedang merencanakan iPad Pro 12.9 inch terbaru untuk bisa diluncurkan di waktu yang sama. Untuk segi spesifikasi sendiri, disebutkan bahwa keduanya juga akan diperkuat dengan chipset terbaru dari Apple yakni A10X.

[Baca juga: Cara Batasi Aplikasi dengan Parental Control di iPhone dan iPad]

Menurut sumber tersebut juga, Apple menargetkan penjualan 2 juta unit iPad 10.5 inch pada kuartal pertama di tahun 2017. Sedangkan untuk penjualan setahun penuh, perusahaan yang dibangun Steve Jobs tersebut menargetkan penjualan 5 sampai 6 juta unit.

[Baca juga: Cara Memutar Film dari iPad ke Layar TV]

Dengan kabar akan diluncurkannya tablet canggih dari Apple ini, mungkin karena Apple sudah mulai gerah dengan berjayanya tablet-tablet Android yang beredar di pasaran, sehingga membuat Apple memulai lagi eksistensinya di pasar tablet. Kita tunggu saja kepastiannya tahun depan. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI