Awalnya Dicibir, Oppo Buktikan Bukan Ponsel China Kacangan

Telset.id, Jakarta – Oppo sudah menginjakkan kakinya di Indonesia selama tiga tahun. Tak mudah bagi Oppo saat pertama kali menginjakkan kaki di pasar Indonesia, apalagi dengan menyandang predikat “ponsel China”. Tapi nyatanya, Oppo berhasil mendobrak pasar dan menjadi salah satu vendor ponsel yang masuk jajaran top brand.

“Awalnya Oppo dipandang sebelah mata karena banyak yang menganggap remeh ponsel China. Namun pandangan miring itu justru menjadi penyemangat untuk kami,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia di ICE BSD, Kamis (24/11/2016).

Aryo menjelaskan, meskipun banyak yang menyangsikan Oppo, tapi mereka (Oppo) berusaha keras untuk membuang jauh-jauh pandangan tersebut dari masyarakat, dengan membuktikan eksistensi di pasar Tanah Air selama tiga tahun ini.

“Tadinya banyak orang yang menyangsikan Oppo di Indonesia, tapi saat ini kami sudah memiliki 20 ribu karyawan di Indonesia,” tukas Aryo.

Ia juga menambahkan, selain banyaknya karyawan di bawah naungan Oppo Indonesia, saat ini kapasitas produksi Oppo sudah mencapai tingkat maksimal yakni 800 ribu unit per bulannya. Dengan begitu, saat ini Oppo berhasil menduduki peringkat dua pangsa pasar smartphone di Indonesia.

Oppo tiga tahun
Penyanyi Raisa Adriana dinobatkan sebagai Brand Ambassador terbaru Oppo. (Faisal/telset.id)

Dalam kesempatan itu juga Aryo mengumumkan bahwa Oppo Indonesia telah menunjuk Brand Ambassador terbaru yakni penyanyi Raisa  Adriana, setelah sebelumnya menunjuk Isyana Sarasvati, Rio Haryanto, Chelsea Islan, dan Reza Rahardian sebagai brand ambassador. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI