Samsung Mencari Seorang Ahli Baterai, Anda Berminat?

Telset.id, Jakarta – Samsung menangani kegagalan baterai Galaxy Note 7  dengan cara yang sangat bertanggung jawab dan positif. Seperti tidak ingin terulang lagi, samsung sepertinya akan menagani dengan hati-hati dan serius untuk urusan baterai.

Seperti yang dilakukan di Galaxy S8 dengan menerapkan prosedur pengujian baterai 8 langkah dan bahkan menciptakan tim baru untuk merancang, memproduksi, memantau, dan memeriksa bagian-bagiannya.

Seperti kurang  PeDe, Samsung ingin menyewa lebih banyak ahli baterai dari Eropa dan Amerika Serikat. Menurut laporan terbaru dari The Investor, Samsung mencari kandidat seorang yang memiliki gelar master atau doktor dalam ilmu baterai. Sebabnya dengan keahlian mereka, Samsung bisa mengembangkan bahan baku baterai dan pengembangan sel.

Rupanya, eksekutif SDM Samsung di AS telah mewawancarai beberapa kandidat, namun sampai ini belum ada yang cocok. Selain itu, Samsung juga ingin mempercepat pengembangan baterai solid state, yang dikenal tahan terhadap panas dan memiliki kerapatan daya jauh lebih tinggi dibandingkan baterai Lithium-Ion. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI