Samsung Bakal Produksi Galaxy S8 dengan OS Windows?

Telset.id, Jakarta – Perusahaan teknologi kenamaan asal Korea Selatan, Samsung sudah lama tidak memproduksi ponsel pintar dengan sistem operasi Windows Mobile. Terakhir, mereka berencana untuk meluncurkan satu produk tersebut, namun niat itu diurungkan.

Namun kini, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, sebuah gambar mengenai Galaxy S8 dengan sistem operasi Windows 10 Mobile muncul di internet. Padahal, Galaxy S8 diketahui menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Seperti terlihat pada gambar di atas, ponsel tersebut memiliki tampilan live tiles seperti sistem operasi Windows Mobile lainnya. Selain itu, terlihat juga aplikasi windows store dan menu setting yang sangat khas ala Windows Mobile.

Namun hingga saat ini, pihak Samsung belum memiliki rencana untuk meluncurkan ponsel pintar bertenaga Windows 10 Mobile. Dan mereka juga belum memberikan komentar mereka terhadap gambar tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda ingin melihat ponsel pintar Samsung yang menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile? Tuliskan komentar Anda di bawah ini ya! [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here