Samsung Blue-ray UBD-M8500, Miliki Kemampuan Menampilkan Gambar 4K

Telset.id, Bali – Berbarengan diluncurkannya dua model terbaru dari Soundbar Sound+, Samsung turut meluncurkan perangkat memutar konten Blu-Ray beresolusi 4K, yaitu Samsung UHD 4K Blu-ray Player dengan model UBD-M8500 Pertama di Indonesia.

“Samsung memutuskan untuk menghadirkan 4K Blu-ray saat ini di Indonesia setelah melihat pertumbuhan konten dengan resolusi 4K yang semakin banyak. Tumbuhnya konten ini juga didukung produsen film yang makin giat menghadirkan konten dengan resolusi ini,” ujar AV Product Marketing Manager SEIN, Harris Pranata Wijaya di Bali (17/5/2017).

UHD 4K player ini dilengkapi kemampuan menampilkan gambar dengan resolusi 3840 x 2160 sehingga dapat tayangan yang ditampilkan tampak empat kali lebih detail dan tajam dibandingkan blu-ray player konvensional.

Lebih dari itu,  Samsung UHD 4K Blu-ray Player juga dapat menghadirkan cakupan warna dua kali lebih luas dibandingkan dengan blu-ray player konvensional karena memiliki kemampuan mengekspresikan warna 64 kali lebih baik dari standar sinema digital yang ada.

Tersedia pengaturan fungsi HDR otomatis, yang memanjakan konsumen sehingga tidak perlu melakukan pengaturan manual untuk mengaktifkan fungsi HDR, cukup dengan menghubungkan UHD TV dengan UHD Blu-ray player.

Perangkat ini juga sekaligus memperbarui TV lama dengan Samsung Smart Hub 2017 yang semakin mudah digunakan, serta dilengkapi dengan berbagai aplikasi terbaru. Dengan diperkenalkannya Samsung UHD 4K Blu-ray player pertama di Indonesia, semakin lengkap pula lah portfolio piranti hiburan rumah yang ditawarkan oleh Samsung.

Samsung UHD 4K Blu-ray player UBD-M8500 tersedia di pasar dengan kisaran harga Rp 3.999.000. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here