Mantap! Indosat Ooredoo Hutchison Sukses Raih 100 Juta Pelanggan

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), berhasil menorehkan prestasi di penghujung tahun 2022 karena sukses meraih 100 juta pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Melalui press conference Perayaan 100 Juta Pelanggan di Kantor Indosat Ooredoo Hutchison pada Jumat (09/12/2022), President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengaku sangat senang dan bersyukur atas pencapaian Indosat.

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia,” jelas Vikram.

Selain itu, Vikram menuturkan kalau 100 juta pelanggan ini berstatus pelanggan aktif dan berasal dari pelanggan IM3, Tri baik prabayar atau pascabayar. Vikram pun turut mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang telah setia memakai layanan Indosat.

BACA JUGA: 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,” sambung Vikram.

Meski sudah sukses meraih 100 juta pelanggan, Indosat tidak berpuas diri. IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

100 Juta pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison
President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha

Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.

“Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka,” sambung, Vikram.

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

BACA JUGA: 

Khususnya di kantor pusat, IOH juga mengundang pelanggan yang ke-100 juta bernama Ufita. Sebagai pelanggan yang menggenapi 100 juta pelanggan, Ufita mendapatkan hadiah smartphone dan piagam apresiasi dari Indosat Ooredoo Hutchison. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0