Pre-order iPhone X Ludes dalam Hitungan Menit

iPhone X masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Apple secara resmi telah melakukan pre-order smartphone terbaru mereka, yakni iPhone X pada Jumat (27/10/2017) waktu setempat. Seperti dugaan, seluruh smartphone tersebut dikabarkan telah ludes di boyong para Apple Fan Boy di 55 negara.

Yang paling mengejutkan adalah seluruh kuota yang disediakan oleh perusahaan asal Cupertino tersebut bisa ludes dalam hitungan menit saja. Menurut kabar yang diterima oleh BGR, setidaknya ada 2 hingga 3 juta iPhone X yang dipersiapkan Apple untuk ke-55 negara tersebut.

[Baca Juga : Video Ini Tunjukan Betapa “Halusnya” User Interface iPhone X]

Menurut pantauan tim Telset.id, di situs Apple Singapura, iPhone X sudah tidak dapat dipesan lagi. Begitu pula dengan beberapa situs Apple lain, seperti di Australia, Amerika, dan lainnya pun bernasib sama.

Seluruh iPhone X yang ludes terjual ini adalah untuk pre-order 3 November mendatang, alias hari penjualan perdana. Para pemesan yang sudah melakukan pemesanan akan mendapatkan perangkat tersebut tepat pada hari itu juga.

[Baca Juga : Apple Kasih Syarat Penting untuk Beli iPhone X]

Namun, para calon pembeli yang tidak kedaptan melakukan pre-order batch awal ini, tidak perlu terlalu khawatir. Hal ini dikarenakan Apple akan menjual iPhone X pada 3 November mendatang, bertepatan dengan pengiriman iPhone X ke seluruh pemilik yang telah melakukan pre-order.

Pihak Apple sendiri mengatakan bahwa bagi para calon pembeli yang tidak ingin kehabisan, sebaiknya mengantre sedari dini. So, dapat diprediksi bahwa dalam beberapa saat lagi, kita akan melihat antrean para calon pembeli iPhone X berbaris di depan Apple store di ke-55 negara tersebut. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here