Telkomsel Buka Posko dan Paket RoaMAX untuk Jemaah Haji

Telset.id, Jakarta – Untuk membantu aktivitas jamaah haji Indonesia tahun 2022, Telkomsel menyiapkan Posko Haji Telkomsel serta paket RoaMAX khusus untuk jemaah haji Indonesia.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (8/6/2022), Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono mengatakan kalau layanan komunikasi yang prima sangat dibutuhkan oleh jemaah haji di Tanah Suci.

Oleh karenanya Telkomsel menghadirkan 2 layanan tersebut demi membantu mereka untuk menyambung silaturahmi, maupun berbagi kabar dengan keluarga dan sanak saudara di Indonesia.

“Telkomsel hadir dengan Posko Haji dan paket RoaMAX Haji di setiap langkah jemaah haji selama periode pelaksanaan musim haji 2022, mulai dari persiapan keberangkatan, pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, hingga kepulangan kembali ke Indonesia,” ujar Saki.

BACA JUGA:

Setiap musim haji, Telkomsel secara konsisten menghadirkan Posko Haji untuk melayani segala informasi, permintaan, dan keluhan dari pelanggan terkait produk dan layanan Telkomsel.

Di tahun ini, mulai dari tanggal 3 Juni hingga 15 Agustus 2022 pelanggan jemaah haji bisa mengakses 13 Posko Haji yang hadir di berbagai daerah di Indonesia dan 4 Posko Haji yang dibuka di Arab Saudi.

Telkomsel membuka Posko Haji di 13 titik embarkasi haji di Indonesia, mulai dari Banda Aceh, Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jakarta (Bekasi), Solo, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan Ujung Pandang.

Kemudian di Arab Saudi, Telkomsel membuka 2 posko di Makkah, yakni Posko Haji Syisyah Area di Hotel Khulafaa 3 dan Posko Haji Jarwal Area di Al Kiswah Towers Hotel.

Sedangkan di Madinah, Telkomsel membuka 2 posko, yakni Posko Haji Al Gharbiyah Area di Amjaad Al-Garaa Hotel dan Posko Haji Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel.

Sebagai upaya antisipasi lonjakan trafik komunikasi di area sekitar Posko Haji dan titik-titik transit jemaah haji di Tanah Suci, Telkomsel bekerja sama dengan operator-operator telekomunikasi lokal Arab Saudi, seperti STC, ETISALAT, dan ZAIN untuk melakukan pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan.

Paket Telkomsel RoaMAX Haji 2022

Paket Haji RoaMAX

Guna membuka lebih banyak peluang bersilaturahmi serta berbagi momen selama periode ibadah haji di Tanah Suci, Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Haji dengan harga mulai dari Rp450.000,00.

Paket terbaru Telkomsel itu memberikan kuota internet hingga 15 GB, kuota telepon hingga 120 menit, dan kuota SMS hingga 120 pesan dengan masa aktif hingga 45 hari.

BACA JUGA:

Pelanggan jemaah haji dapat mengaktifkan paket layanan roaming RoaMAX Haji melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15#, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

Selain itu, pelanggan dapat langsung menggunakan paket RoaMAX Haji tanpa harus membeli kartu perdana baru atau kartu USIM lokal. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI