telset

Ponsel Mart, Tawarkan Konsep Gerai One Stop Shopping

Telset.id, Jakarta –  Supermarket ponsel kini hadir di daerah Cengkareng  bernama Ponsel Mart. Persisnya terletak di daerah Cengkareng, Tangerang.

Ponsel Mart menawarkan konsep gerai one stop shopping yang mengusung slogan “Makin Dekat, Makin OK”  ini memberi kenyamanan dan beragam pilihan smartphone  multi brand, seperti Samsung, Advan, Oppo, Vivo, Huawei, Himax, Asus, Blackberry, Polytron, Infinix.

Menariknya lagi, gerai tersebut digelar dengan konsep market street. Dimana gerai yang dibangun selalu berada di pusat pasar dan padat penduduk dengan mengambil tempat strategis.

Businnes Development Ponsel Mart, Mr. Kim mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan optimal kepada setiap konsumen yang datang ke Ponsel Mart, layaknya mereka belanja ponsel di Mall.

Di Ponsel Mart, konsumen  bisa langsung mencoba berbagai macam produk smartphone.  Dengan dari berbagai varian harga hingga berbagai aksesoris-nya. Di tempat ini juga konsumen  akan disambut oleh promotor yang mampu membantu Anda memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Lebih lanjut Mr. Kim mengatakan bahwa strategi tersebut sebagai langkah cepat  untuk  mendongkrak penjualan dan menarik konsumen untuk berinteraksi dan belanja di Ponsel Mart.

Hadirnya Ponsel Mart di daerah Cengkareng sebagai solusi untuk melayani konsumen yang ingin mendapatkan pelayanan  optimal dan nyaman.  Terutama bagi mereka yang ada di daerah peyangga ibu kota. Lihat saja sekarang ini, lanjut Mr. Kim,  di beberapa kawasan pinggiran Jakarta, banyak berdiri toko-toko ponsel.

“Kita jemput bola ke konsumen di permukiman padat penduduk  dengan konsep gerai market streetFaktanya, market street ini menyumbang penjualan lebih banyak daripada yang di Mall,” ungkap Mr. Kim Business Development Ponsel Mart di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Kelebihan gerai di pinggir jalan adalah lokasi yang lebih dekat dengan permukiman. Dengan begitu, calon konsumen tak perlu susah payah  mencari gadget yang diinginkan.

Lebih lanjut, Mr. Kim mengatakan bahwa dulu memang eranya gencar buka gerai di mall, tapi sekarang sudah berubah, konsumen lebih banyak yang datang ke toko-toko ponsel on the street karena merasa lebih dekat. Strategi ini, lanjutnya pas untuk menjaring konsumen menengah ke bawah.

“Pasar yang kami bidik adalah di pinggiran Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, dan kota kabupaten lainnya. Konsepnya kita buat sama, market street dengan tingkat kenyamanan seperti di Mall. Konsep jemput bola di daerah padat bisa diterima masyarakat,” tegas Mr. Kim.

Dengan konsep gerai Market Street, Ponsel Mart  optimis bisa merealisasikan target hingga 50 gerai di penghujung tahun 2018 di seluruh Indonesia.

“Kita targetkan hingga 50 gerai sampai akhir tahun 2018,” ungkap Mr. Kim.  Tahun ini kita akan segera hadir di daerah Bekasi dan Menceng. Sehingga di tahun 2017 kita akan memiliki 3 Ponsel Mart.

Business Development Ponsel Mart menyadari bahwa banyak toko dengan  konsep serupa. Namun demikian, Ponsel Mart  diklaim menawarkan sejumlah kelebihan.

“Yang pertama adalah kedekatan kepada area tertentu. Yang kedua, adalah pelayanan yang ramah dan memberi penjelasan dengan baik, sehingga konsumen merasa dekat dan tidak segan untuk datang walau hanya sekedar bertanya”, Itu yang kita lakukan. Selain itu kami juga memberikan pelayanan yang prima untuk after sales servicenya, kalau ada yang mau complain atau service kita juga bantu, dengan menjadi pick-up point”,  pungkas  Mr. Kim. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0