Polytron: Kita akan Jadi “Gajah” Terakhir di Indonesia

Polytron

Telset.id, Jakarta – Pasar smartphone di Indonesia memang sedang panas-panasnya, banyak vendor global yang memasarkan berbagai produknya di Tanah Air. Sebut saja seperti Samsung, Asus, LG, dan lainnya yang mengeluarkan banyak seri smartphone mereka dengan berbagai fitur-fitur unggulan.

Namun imbas dari banyaknya vendor global yang masuk ke Indonesia adalah “terkepungnya” vendor lokal yang harus survive untuk bersaing dengan vendor global yang besar. Salah satu vendor lokal yang harus survive dari kepungan vendor global adalah Polytron. Hal itupun diungkapkan oleh Business Development Polytron, Joegianto.

“Ngalahin Samsung saja, kita akan susah. Ibaratnya, kita akan jadi “gajah” terakhir di Indonesia,” katanya saat ditemui Tim Telset.id di Grand Indonesia, Rabu (24/05/2017).

Menurutnya, vendor lokal itu selain kalah dari sisi sumber daya, juga kalah dari sisi marketing atau pengenalan brand. Namun pihaknya mengakui ada satu cara lain yang bisa dilakukan oleh Polytron untuk bisa bersaing yakni mempersembahkan salah satu fitur utama yang memang diunggulkan untuk bisa menarik perhatian konsumen.

“Namun kita punya fighting spirit untuk menemukan “switch button” (fitur utama atau khusus) milik kita sendiri,” jelasnya.

Well, kita tunggu saja “switch button” yang akan dipersembahkan Polytron pada jajaran smartphone mereka ya! (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here