EZVIZ Boyong 3 IP Cam dan 2 Action Cam ke Indonesia

Telset.id, Jakarta – Berkembangnya minat masyarakat Indonesia terhadap kamera aksi dan kamera internet (IP camera) sebagai solusi pengamanan rumah membuat EZVIZ, anak perusahaan dari Hikvisioan, memboyong produk terbaru mereka ke Indonesia. Tak hanya satu, EZVIZ meluncurkan lima produk terbaru.

“Kami meluncurkan beberapa produk dengan teknologi kamera dan sensor terbaru untuk menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Sales Director EZVIZ Oliver Chan pada acara peluncuran di Pisa Cafe Jakarta, Rabu (24/5/2017)

Lebih lanjut Marketing Manager Hikvision Indonesia Indah Rosa Sitepu menjelaskan bahwa mereka membawa tiga produk IP camera dan dua action camera ke Indonesia.

“Kami menawarkan tiga IP cam untuk solusi smart home yang bisa dipakai masyarakat Indonesia. Selain itu,  kami juga memboyong dua action camera yang tentunya dapat menangkap kegiatan penggunanya sehari-hari,” jelasnya.

Untuk produk IP cam sendiri, EZVIZ memberikan harga Rp 499.000 untuk tipe C2C, Rp 999.000 untuk tipe C3C, dan Rp 999.0000 untuk tipe C6T. Sedangkan untuk seri action camera dijual seharga Rp 849.000 untuk S1c dan seharga Rp 1.649.000 untuk S5.

Untuk ketersediaan barangnya, pihak EZVIZ mengatakan akan mulai menjual lima produk barunya ini toko retail dan online, seperti Bhinneka.com mulai 5 Juni 2017. (NC/MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0