Polytron Siapkan Smartphone “Tahan Banting”

Polytron Prime 7

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan seri Prime 7S, Polytron seakan “menghilang” karena tidak meluncurkan seri smartphone lainnya ke pasaran. Namun sepertinya vendor asli Indonesia tersebut sedang mempersiapkan seri terbaru yang masih masuk keluarga Polytron Prime. Salah satu keunggulannya adalah, perangkat ini masuk ketagori smartphone “tahan banting”.

“Kita punya rencana besar ke depannya yang masih kita simpan sampai saat ini,” kata Business Development Polytron, Joegianto saat ditemui Tim Telset.id di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/05/2017).

Menurutnya, “rencana besar” yang dimaksud tersebut adalah meluncurkan seri P500 yang merupakan kode dari model Polytron Prime 7. Ponsel ini akan bersaing di segmen smartphone mid-end, yang sedang digandrungi oleh banyak vendor lainnya seperti Asus, Oppo, Vivo, hingga Samsung.

[Baca juga: Review Polytron Prime 7S: Smartphone Premium Asli Indonesia]

“P500 dirancang sendiri oleh orang Indonesia sampai dengan detail terkecil dan akan memiliki desain yang kuat. Kita pernah gilas P500 menggunakan forklift, tapi tetap utuh,” klaimnya.

Ia mengungkapkan ketangguhan fisik menjadi nilai unggulan dari P500 atau Prime 7. Tapi sayangnya, pria yang disapa Joe ini tidak menyebutkan secara detail spesifikasi apa yang akan disematkan pada Polytron Prime 7 ini. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here