Indosat Siap Manjakan Pelanggan IM3 di Pestapora 2023

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison siap memanjakan pelanggan IM3 yang hadir dalam festival musik Pestapora 2023 yang diselenggarakan akhir pekan ini, mulai dari menghadirkan booth khusus, hingga menguatkan jaringan di kawasan acara.

SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3, Fahroni Arifin menjelaskan kalau Indosat melalui IM3 mendukung Pestapora 2023 karena festival musik tersebut mengusung semangat kolaborasi alias sama seperti yang diusung oleh IM3.

“Ini adalah tahun kedua kami bersama Pestapora, karena kami melihat kalau Pestapora 2023 semangatnya sama yaitu semangat kolaborasi,” kata Fahroni dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin (18/09/2023).

Oleh karenanya terdapat sejumlah acara yang dihelat IM3 untuk memanjakan pelanggan. Mulai dari saat masuk ke lokasi festival, yang mana pelanggan IM3 memiliki jalur khusus yang berbeda dengan pelanggan lain.

BACA JUGA:

Kemudian tersedia juga IM3 Collabonation Booth, yang sangat memanjakan pengunjung. Mulai dari photo booth, area nongkrong, games berhadiah hingga fan meeting atau jumpa fans yang mana pelanggan IM3 bisa bertemu langsung dengan beberapa musisi Tanah Air.

“Di IM3 Collabonation Booth ada fan meeting dengan beberapa musisi Collabonation seperti Hindia, Bilal Indrajaya dan Kunto Aji. Di acara tersebut kita bisa ngobrol-ngobrol langsung dengan mereka,” sambung Fahroni.

Sementara untuk layanan telekomunikasi, IM3 menyediakan 10 ribu kartu perdana IM3 dengan kuota 9 GB kepada pengunjung.

Selain itu dilakukan pula penguatan jaringan 4G IM3 di area Pestapora 2023 tepatnya Gambir Expo  dengan memasang BTS supaya jaringan tetap stabil mengingat akan banyak pengunjung yang menghadiri festival tersebut.

“Kita memasang BTS di area Gambir Expo dan kami arahkan BTS yang ada di sekitar Gambir Expo supaya pengguna bisa ter-cover. Kami pasangkan khusus BTS untuk event ini,” jelas Fahroni.

Masih di Pestapora 2023, terdapat pula IM3 Prime Lounge yang mana di dalamnya pelanggan bisa mendapatkan edukasi seputar layanan IM3 khususnya eSIM. Sekaligus memperoleh berbagai keuntungan seperti bebas mengambil snack dan menggunakan Massage Chair.

“Di IM3 Prime Lounge pelanggan kita edukasi perihal eSIM dan bagi pelanggan yang memiliki smartphone yang mendukung eSIM, kita menyediakan layanan aktivitasi eSIM secara gratis,” tutup SVP-Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo Hutchison Shatya Framudia.

BACA JUGA:

Sekedar informasi kalau Pestapora 2023 bakal diselenggarakan pada akhir pekan ini tepatnya 22 sampai dengan 24 September 2023 di Gambir Expo & Hall 2 JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI