Persiapan Indosat Ooredoo Sambut Ramadan dan Lebaran 2021

Indosat Ramadan 2021
Indosat Ooredoo

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menyatakan kesiapannya untuk menyambut bulan ramadan dan lebaran 2021. Operator ini telah meningkatkan kapasitas jaringan sekaligus menghadirkan promo khusus untuk para pelanggan Indosat Ooredoo.

Disampaikan oleh Tepi Aditya selaku VP – Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, pihaknya sudah meningkatkan semua jaringan dan menambah kapasitasnya di kawasan yang dirasa kurang.

Upaya tersebut telah dilakukan Indosat Ooredoo sejak tahun lalu. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu fokus utama perusahaan untuk meningkatkan pengalaman para pelanggan.

“Indosat dari tahun lalu sudah meningkatkan semua jaringan. Selain memberikan produk, jaringan juga jadi faktor utama,” katanya.

{Baca juga: Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Diskon Paket Freedom Internet Hingga 40%}

Selain itu, Indosat pun memperkenalkan kampanye Silaturahmi Tanpa Henti yang memberikan diskon menarik untuk setiap pembelian paket data Freedom Internet IM3 Ooredoo selama bulan Ramadan 2021.

Melalui program tersebut, seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati promo berupa diskon hingga 40% untuk setiap pembelian Freedom Internet di aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Pelanggan dapat membeli kuota internet 24 jam 50 GB dan 100 GB dengan harga promo mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu.

Indosat Ramadan 2021

“Kuota tersebut adalah kuota utama yang setiap hari bisa digunakan. Jika kuota habis, ada Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa tidak ikut habis,” jelas Tepi.

Di kesempatan yang sama, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan bahwa tujuan kampanye Silaturahmi Tanpa Henti sebenarnya adalah mengajak masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Kampanye Indosat Ooredoo ini membantu masyarakat agar selalu terhubung dengan orang-orang terdekat di kampung halaman selama bulan ramadan dan lebaran 2021.

{Baca juga: Cara Registrasi Kartu Indosat dan Penyebab Registrasi Gagal}

Sekadar informasi, pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan larangan mudik di tahun ini untuk menekan penyebaran virus corona. Hal ini memaksa masyarakat mengurungkan niatnya untuk pulang ke kampung halaman saat lebaran tiba.

“Tahun ini kondisinya kurang lebih sama dengan tahun lalu. Kita tetap harus di rumah, pemerintah mengeluarkan larangan tak boleh mudik, tapi itu tak boleh menghalangi kita untuk silaturahmi dengan keluarga di kampung,” katanya.

“Dengan program Silaturahmi Tanpa Henti, kami ingin memberikan hal yang lebih melalui paket Freedom Internet,” pungkasnya. (MF)

Previous articleAwas! Poco Siapkan ‘Monster’ Baru Penerus Smartphone Killer
Next articleSambut Ramadan 2021, Blibli Luncurkan Fitur Pengiriman 2 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here