HUT RI ke-75, Tri Tawarkan Paket Streaming Film Indonesia

Paket Streaming Film Tri Indonesia

Telset.id,Jakarta – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan paket streaming film Indonesia. Paket tersebut bisa digunakan pengguna untuk menyaksikan film-film unggulan karya anak negeri.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu (16/08/2020), Tri Indonesia hadirkan promo layanan streaming video on demand KlikFilm bagi seluruh pengguna.

Pengguna Tri yang melakukan aktivasi paket 5GB+KlikFilm 7 hari seharga Rp 29 ribu melalui bima+ ataupun *393*5# akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan paket MovieMax Plus 10GB, paket berlangganan KlikFilm selama 30 hari dan pulsa Rp 10 ribu. Program ini berlaku selama periode 8 Agustus 2020 hingga 4 September 2020.

{Baca juga: Daftar Promo Paket Internet Tri Indonesia Terbaru 2020}

“Sejalan dengan komitmen Tri untuk selalu mendukung industri film dalam negeri sekaligus merayakan perayaan HUT ke-75 RI, kami hadirkan promo layanan streaming lewat KlikFilm,” kata Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Dolly mengatakan jika program hadir agar pengguna bisa tetap menikmati hari kemerdekaan di rumah saja. Caranya dengan menonton film-film unggulan asal Indonesia di aplikasi KlikFilm seperti film Perburuan, Bumi Manusia, Warkop DKI Reborn 3 dan Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

“Sambil tetap menghimbau para pengguna 3 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan keluar rumah hanya ketika benar-benar perlu, promo ini bisa dimanfaatkan pelanggan agar lebih mudah dan puas menonton film-film karya anak bangsa lewat layanan streaming resmi selama di rumah aja,” tutur Dolly.

{Baca juga: Tri Indonesia Bagikan Ribuan Kartu Perdana di RS Darurat Covid-19}

“Kami berharap kombinasi dari program ini serta dukungan jaringan luas dan kuat 4.5G Pro kami yang kini telah tersedia di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat memberikan pelanggan pengalaman streaming film Indonesia yang lancar dan menyenangkan,” tambah Dolly.

Sebelumnya Tri mengajak pengguna menjadi pengusaha dalam program reseller 3Agent. Program tersebut bisa diikuti pengguna Tri agar mendapatkan pemasukan tambahan selama pandemi Covid-19.

Menurut Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, bahwa program ini merupakan cara baru untuk mendapatkan ekstra pulsa hingga pemasukan tambahan.

Dalam keterangannya menyebutkan bahwa program ini terbuka untuk semua pengguna prabayar Tri, dan bisa diakses melalui aplikasi Bima+.

{Baca juga: Program Reseller 3Agent Ajak Pengguna Tri Jadi Pengusaha}

Terdapat beberapa tahapan untuk mengikuti program reseller ini. Pertama pengguna wajib mendaftarkan diri lewat menu Agent di aplikasi Bima+.

Kedua, pengguna bisa langsung mengajak teman untuk menggunakan kartu Tri, yang bisa dengan mudah didapat secara online di situs perdana.tri.co.id maupun outlet terdekat. 

Dari setiap aktivasi nomor teman yang didaftarkan, anggota 3Agent akan mendapatkan modal pulsa serta bisa melakukan Kirim-kirim Pulsa (KikiPu) dan Kirim-kirim Data (KiKiDa).

Semakin banyak teman yang diajak menggunakan kartu Tri, serta semakin sering melakukan KiKiPu dan KiKiDa, semakin besar kesempatan mereka untuk mendapat pemasukan hingga jutaan rupiah dan hadiah utama di setiap musim. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here