Smartfren Rilis Paket Buat Nonton Indonesia vs Argentina

Telset.id, Jakarta – Smartfren merilis paket data yang bisa dipakai untuk streaming atau nonton pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Argentina, melalui aplikasi Vision Plus.

Menjelang pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina yang berlangsung pada Senin 19 Juni 2022. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (16/06/2023), Smartfren berkolaborasi dengan Vision Plus untuk merilis paket data terbaru.

Berbeda dengan paket Smartfen lainnya, paket ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan paket internet sekaligus gratis langganan Vision Plus Premium Sports.

Dengan menggunakan paket data Vision Plus ini, pelanggan bisa menikmati streaming pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina lewat smartphone mereka.

Pilihan lengkapnya, paket data Smartfren Vision Plus bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000 untuk kuota streaming 300 MB, dengan masa berlaku 1 hari dan mendapatkan langganan Vision Plus Premium Sports 1 hari.

BACA JUGA:

Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision Plus seharga Rp 10.000 untuk kuota streaming 500 MB dengan masa berlaku 7 hari dan mendapatkan langganan Vision Plus Premium Sports 7 hari.

Terakhir adalah Smartfren Vision Plus Rp 23.000 untuk kuota streaming 1 GB, dengan masa berlaku 30 hari serta mendapatkan langganan Vision Plus Premium Sports 30 hari.

“Paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi masyarakat
karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision Plus,” ungkap Chief of Channel Management and Strategic Business Development Smartfren, Ega Praditya.

Untuk mendapatkan paket data Smartfren Vision Plus ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#, lalu download aplikasi
Vision Plus dan pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren.

Paket Data Smartfren Vision Plus

Selanjutnya, pelanggan bisa menikmati berbagai konten streaming terbaik Vision Plus lewat smartphone. Bila ingin menikmati pertandingan olah raga yang sedang berlangsung, pelanggan dapat mengakses “Live Event”.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses konten melalui menu TVku dan memilih saluran MNC Sports.

BACA JUGA:

“Mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang
dibuat 100% untuk Indonesia jadi bisa dinikmati dengan mudah lewat smartphone. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina,” tutup Ega.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI