Paket Internet XL Ramadan dan Lebaran 2020

Paket XL Axiata Ramadan

Telset.id – XL Axiata menawarkan berbagai paket promosi selama Ramadan 2020 ini. Aneka Paket Internet XL Ramadan tersebut dibandrol mulai dari harga Rp 2.500 dengan masa aktif harian ataupun mingguan.

Terdapat 6 jenis paket yang dapat Anda pilih yaitu Paket Sahur, Paket Ngabuburit, Paket HotRod Baru 500 MB, Paket HotRod Baru 1 GB, Paket Xtra On 1 GB dan Paket Xtra On 2 GB.

Kali ini Tim Telset.id akan menjelaskan Paket Internet XL selama Ramadan 2020. Yuk disimak.

Paket Xtra Kuota Ramadan 

Paket XL Ramadan

Pertama adalah Paket Sahur dan Paket Ngabuburit yang tergabung dalam Paket Xtra Kuota Ramadan. Kedua paket tersebut menawarkan paket dengan kuota unlimited untuk masa aktif selama sehari.

Masing-masing paket juga hanya dapat digunakan untuk waktu-waktu tertentu saja. Misalnya Paket Sahur bisa dipakai pada pukul 03.00 s/d 05.00. Kemudian Paket Ngabuburit juga bisa dipakai pada pukul 15.00 s/d 17.00.

Kedua paket tersebut dibandrol masing-masing seharga Rp2.500 dan Rp3.500 dengan masa aktif 1 hari. Menurut kami paket ini cocok bagi Anda yang menginginkan layanan internet tanpa batas ketika sedang berbuka puasa ataupun santap sahur.

{Baca juga: XL Axiata dan Axis Luncurkan Paket Internet Ramadan}

Melalui kedua paket yang tersedia, Anda bisa bebas melakukan aktifitas seperti video call, streaming film ataupun membuka sosial media agar kegiatan buka puasa dan santap sahur Anda lebih menyenangkan. Jika Anda tertarik, paket tersebut bisa didapat di aplikasi MyXL.

Nama PaketFasilitas KuotaKapasitasHarga PaketKeterangan
Paket Sahur  Kuota UtamaUnlimitedRp2500,-Masa Aktif: 1 Hari (03.00 s/d 05.00)
Paket Ngabuburit                               Kuota UtamaUnlimitedRp3500,-Masa Aktif: 1 Hari (15.00 s/d 17.00)

 

Paket HotRod Baru

Paket XL Ramadan

Paket kedua adalah Paket HotRod Baru. Paket ini menawarkan dua jenis paket yakni paket 500 MB dan Paket 1 GB. Paket ini menawarkan kecepatan internet hingga 100Mbps di jaringan 4G.

Selain itu paket yang hadir selama Ramadan ini juga memiliki masa aktif 7 hari dan harganya mulai dari Rp 5.000. dan tanpa syarat waktu penggunaan. Menurut Kami paket ini cocok bagi Anda yang menginginkan internet dengan kecepatan tinggi dan harga yang terjangkau.

Melalui kecepatan internet hingga 100Mbps Anda dapat melakukan streaming video ataupun mengunduh aplikasi dengan cepat. Jika Anda tertarik, paket tersebut bisa didapat di aplikasi MyXL.

Nama PaketFasilitas KuotaKapasitasHarga PaketKeterangan
Paket HotRod Baru 500 MBKuota Utama500 MBRp5000,-Masa Aktif: 7 Hari
Paket HotRod Baru 1 GB                             Kuota Utama1 GBRp9000,-Masa Aktif: 7 Hari

 

Paket Xtra On 

Paket XL Ramadan

Paket terakhir adalah Paket Xtra On. Paket ini memiliki keunggulan karena memiliki masa aktif yang tidak terbatas atau unlimited. Artinya Anda tidak perlu khawatir terkait masa aktif kuota ketika menggunakannya. Terdapat 2 jenis paket yakni Paket Xtra On 1 GB dan Paket Xtra On 2 GB.

{Baca juga: 5 Paket Internet Murah Buat Kamu yang Gak Mudik Lebaran}

Kedua paket tersebut dibandrol dengan harga Rp 13.000 dan Rp 22.000. Paket ini cocok bagi Anda yang menginginkan paket dengan masa aktif tanpa batas. Jika tertarik, paket tersebut bisa didapat di aplikasi MyXL.

Nama PaketFasilitas KuotaKapasitasHarga PaketKeterangan
                              Paket Xtra On 1 GB  Kuota Utama1 GBRp13000,-Masa Aktif: Unlimited
                                    Paket Xtra On 2 GB                            Kuota Utama2 GBRp22000,-Masa Aktif: Unlimited

 

Untuk mengetahui Paket Internet Promo Ramadan dari operator lainnya, Anda bisa lihat pada artikel di bawah ini:

Previous articleColorOS 7 untuk Oppo Reno2 Resmi Dirilis, Bisa Update!
Next articleCara Memakai Satu Akun WhatsApp untuk 2 Ponsel

1 COMMENT

  1. halo bro pada lagi gabut mendingan join dan gabung di https://enakmain.com/ banyak game yang menarik yang bisa kalian mainkan loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here