XL Luncurkan “Paket Akrab” untuk Keluarga, Ini Keunggulannya!

Telset.id, Jakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, XL Axiata di tahun ini kembali meluncurkan paket khusus Ramadan. Paket terbaru yang diberi nama Paket Akrab ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan kuota internet keluarga, khususnya di bulan Ramadan.

Menurut Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses, paket Akrab merupakan penawaran terbaru yang diberikan XL kepada pelanggan, khususnya segmen keluarga.

“Tahun ini kondisi masih hampir sama dengan tahun lalu, termasuk pelarangan mudik, sehingga kami menyiapkan sejumlah promo produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berbagai segmen di saat seperti sekarang,” jelas David.

{Baca juga: XL Axiata dan UI Resmikan Sentra Vaksinasi Covid-19 di Depok}

Melalui konferensi pers virtual pada Kamis (08/04/2021), David berharap semoga paket Akrab dari XL Axiata dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di bulan Ramadan dan momen lebaran.

“Kami berharap penawaran-penawaran kami bisa tetap membuat pelanggan produktif dan sekaligus memenuhi kebutuhan terkait aktivitas Ramadan dan Lebaran nanti,” harap David.

Paket Akrab XL Axiata

Paket Akrab XL Axiata adalah  paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi bersama oleh anggota keluarga atau kerabat.

Menurut Head Mass Segment Monetization XL Axiata Sri Sofyana Sugiarmadji paket ini hadir agar pelanggan bisa tetap terhubung dengan keluarga mereka. Pasalnya Akrab bisa digunakan bersama-sama dengan keluarga yang ada di rumah atau kampung halaman.

“XL Axiata ingin memberikan solusi bagi keluarga dalam menemukan kembali cara untuk berbagi dan menjalani Ramadan di 2021 ini,” tutur Sri.

“Caranya dengan menghadirkan paket Akrab yakni paket kuota bersama yang bisa pelanggan gunakan bersama dengan anggota keluarga lain walaupun tempat mereka tidak berdekatan,” tambah Sri.

{Baca juga: Karyawan XL Axiata Ikuti Donor Plasma Konvalesen}

Terdapat beberapa keunggulan dari paket Akrab. Pertama paket ini memberikan kuota besar hingga 460GB yang bisa digunakan bersama-sama. Kedua paket ini juga menyediakan bonus kuota bagi masing-masing anggota dan unlimited kuota aplikasi.

Unlimited kuota aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi yang menunjang kegiatan belajar dan bekerja online seperti aplikasi WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, Office 365.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS.

“XL juga sangat support pelanggan untuk tetap produktif sehingga kita memberikan unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Zoom dan lain sebagainya,” kata Sri.

Lalu Sri menjelaskan bahwa untuk penambahan anggota dan pengaturan kuota bisa dilakukan dengan mudah di Aplikasi myXL. Pelanggan juga akan mendapatkan harga spesial jika membelinya melalui myXL.

Terdapat 5 varian kuota yang bisa pelanggan pilih sesuai kebutuhan. Pertama kuota 28GB seharga Rp55.000 yang bisa digunakan untuk 2 pelanggan. Lalu ada varian 63GB untuk 2 pelanggan yang harganya Rp110.000.

Paket Akrab XL Axiata

Varian yang tidak kalah menarik adalah kuota 144GB yang dibandrol dengan harga Rp180.000. Varian kuota ini bisa digunakan untuk 3 pelanggan. Jika jumlah kuota tersebut masih kurang ada juga varian kuota 260GB dan 460GB.

Harga paket tersebut adalah Rp280.000 dan Rp450.000 dan bisa digunakan oleh 4 pelanggan secara bersama-sama. Semua paket tersebut memiliki masa aktif sekitar 30 hari.

{Baca juga: Pendapatan Naik, Laba XL Axiata Justru Menurun di 2020}

Paket Akrab sendiri hadir bersamaan dengan dijalankannya program Ramadan XL tahun 2021 yang bertema #BersamaJadiLebihBaik”.

Program ini menjadi pijakan manajemen XL Axiata untuk menumbuhkan dan menyebarkan spirit optimisme dan kebersamaan dalam menjalankan bulan Ramadan di tengah  pandemi Covid-19 yang masih merebak. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0