Paket Baru dari by.U, Kuota 25GB Cuma Rp 50 Ribu

Telset.id, Jakarta – Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, by.U menghadirkan kejutan kepada penggunanya dengan menghadirkan promo “Cuan Pake Telor”. Melalui paket Cuan by.U ini, pengguna bisa membeli paket data 25 GB dengan harga Rp 50 ribu saja.

Layanan operator digital dari Telkomsel ini memang kerap menghadirkan promo paket data yang menggiurkan. Seperti salah satunya paket 50 GB seharga Rp 100 ribu yang bisa dibeli selama bulan Desember 2020.

Paket 25GB dari by.U memiliki masa berlaku selama 30 hari. Kuota data ini juga bisa digunakan untuk seluruh kebutuhan pengguna, seperti browsing, sosial media, gaming, atau video conference.

{Baca juga: Hey Gen Z! Begini Cara Aktivasi by.U dari Telkomsel}

Selain itu, paket ini juga bisa dinikmati di seluruh jaringan. Mulai dari 2G, 3G, hingga 4G. Jadi Anda tidak perlu khawatir kuota hanya bisa digunakan pada jaringan tertentu saja.

Perlu diperhatikan juga bahwa paket tersebut hanya tersedia dalam periode yang terbatas. Anda bisa mendapatkan kuota menggiurkan ini hanya pada tanggal 24 Desember 2020 mulai jam 00:01 WIB – 23:59 WIB.

Paket 25GB seharga Rp 50 ribu bisa dibeli melalui aplikasi by.U yang bisa langsung diunduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk para pengguna iOS. Pembelian juga bisa dilakukan melalui situs resmi by.U.

Promo paket 25GB dari by.U ini bisa dibeli baik oleh pelanggan lama ataupun pelanggan baru. Untuk pelanggan baru, pembelian perdana by.U bisa dilakukan melalui aplikasi dan akan dikirimkan ke pelanggan tanpa perlu biaya ongkos kirim.

Pengguna juga bisa memilih paket lain yang tersedia di aplikasi. by.U menawarkan sejumlah paket, seperti paket harian, mingguan hingga bulanan.

{Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Paket Internet by.U Terbaru 2020}

Selain paket reguler, by.U juga memiliki paket internet topping. Topping adalah paket internet yang hanya bisa digunakan oleh beberapa aplikasi dan bisa digunakan sekaligus bersama dengan paket reguler.

Terdapat 14 jenis paket yang bisa dipilih. Mulai dari layanan voice, sosial media hingga Youtube, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -