Pakai Aplikasi J&T Express Bisa Kirim Barang dari Rumah

Telset.id, Jakarta –  J&T Ekspress dan Tokopedia menjalin kerjasama untuk mempermudah para seller dan buyer di marketplace Tokopedia mendapatkan pengiriman paket yang lebih cepat, aman dan nyaman. Yang menarik, Anda bisa kirim barang dari rumah.

Robin Lo, Direktur J&T Express mengatakan, pengiriman barang bisa dilakukan dengan sistem jemput bola “gratis jemput paket di tempat” tanpa minimum jumlah dan berat paket.

{Baca Juga: Bayar Pesanan Makanan di GrabFood Bisa Pakai LinkAja}

“Dengan menggunakan aplikasi J&T Exprees di ponsel semua jadi sangat mudah. Layanan ini pelanggan tidak perlu lagi bersusah payah mendatangi outlet atau kantor cabang untuk mengirim paket,” ujar Robin di Fairmon Hotel Jakarta, (18/1/2017).

Lebih lanjut, sistem pemesanan dan pemantauan berbasis teknologi real time melalui aplikasi ponsel, website dan call center gratis 24 jam semakin memberikan layanan yang efisien dan nyaman bagi pengguna Tokopedia.

{Baca Juga: ShopeePay Tawarkan Cashback 30% Selama Pekan Fintech Nasional}

Sementara COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison mengungkapkan misi perusahaan adalah membantu siapa saja bisa menikmati pengalaman berbelanja online yang transparan, efisien dan aman, dimulai dari Tokopedia.

“Misi ini tentu membutuhkan peran banyak pihak, maka Tokopedia selalu merangkul mitra-mitra yang memiliki semangat yang sama seperti J&T Express untuk meruntuhkan tembok-tembok penghalang dalam bertransaksi online,” tutup Leotinus. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0