telset

Modem Telkomsel Orbit 5G Resmi Dirilis, Harga Rp 6,3 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Telkomsel resmi merilis perangkat modem Orbit 5G. Perangkat modem wifi 5G ini dibandrol dengan harga Rp 6,3 jutaan dengan berbagai bonus untuk pelanggan.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (22/9/2021), Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan hadirnya perangkat ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman digital terbaik untuk masyarakat.

“Kini dengan perangkat Orbit 5G, masyarakat dapat memiliki kesempatan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga,” ujar Arief.

Telkomsel Orbit memiliki berbagai fitur unggulan, di antaranya perangkat modem wifi berkonsep plug and play yang memudahkan dalam proses aktivasi, dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan berlangganan.

Baca juga: Kolaborasi, Telkomsel Tawarkan Paket Zoom Pro

Lalu Orbit juga didukung oleh jaringan 5G, dan mengutamakan kemudahan dalam membeli hingga monitoring paket data melalui aplikasi MyOrbit.

Saat ini Orbit 5G bisa digunakan di 6 kawasan hunian yang telah mendapat jaringan 5G Telkomsel di sekitar Jakarta. Keenam wilayah tersebut adalah Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng.

“Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur. Kami ingin menghadirkan pengalaman akses Telkomsel 5G yang lebih merata,” tambah Arief.

Harga Modem dan Paket Telkomsel Orbit 5G

Telkomsel Orbit 5G
Ilustrasi perangkat Modem Orbit 5G

Perangkat Orbit 5G dijual dengan harga promo Rp6,299 juta atau Rp 6,3 jutaan. Dengan harga tersebut, pelanggan bisa mendapatkan bonus ekstra kuota data 200 GB untuk masa aktif 30 hari serta berlangganan Disney+ Hotstar selama 12 bulan.

Lalu di 3 bulan pertama, pelanggan dapat membeli paket data Telkomsel Orbit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp130.000. Kuota yang ditawarkan mencapai 1000 GB dengan masa aktif 30 hari.

Baca juga: Harga Bundling Advan CPE Hybrid Router dengan Telkomsel Orbit 50GB

Bagi yang tertarik, pelanggan bisa melakukan pemesanan perangkat Orbit 5G melalui situs www.telkomsel.com/5G. [NM/HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0