TELKO

Mitra Gojek Kini Bisa Jualan Pulsa dan Paket Internet Telkomsel

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Mitra Gojek kini bisa jual pulsa dan paket internet Telkomsel kepada pelanggan. Kemudahan ini diberikan usai Telkomsel dan Gojek berkomitmen bersama untuk memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi masyarakat.

Dari keterangan resmi yang diterima Telset pada Senin (8/3/2021), kolaborasi kedua perusahaan ini membuka akses ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel untuk para mitra usaha Gojek yang menggunakan aplikasi GoBiz.

Akses tersebut memudahkan para mitra usaha Gojek untuk jual produk pulsa dan paket internet Telkomsel kepada pelanggan.

{Baca juga: Aplikasi E-Health SIMPATI dari Telkomsel Cegah Stunting di Sumedang}

Disampaikan VP Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan, perusahaan konsisten memperkuat kolaborasi bersama Gojek sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekosistem digital yang inklusif, khususnya sektor UMKM dan pekerja informal.

“Sinergi ekosistem diwujudkan dengan menghubungkan pelaku UMKM ke DigiPOS Aja! melalui GoBiz untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh sumber pendapatan tambahan,” katanya.

“Sinergi layanan yang lebih dalam ini juga membuka lebih banyak akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk unggulan Telkomsel secara lebih mudah melalui saluran digital yang lebih beragam,” tambah Heriawan.

Mitra Gojek Bisa Jual Pulsa Telkomsel

Sinergi kedua perusahaan ini memudahkan mitra usaha untuk mendaftar sebagai reseller Telkomsel melalui aplikasi DigiPOS Aja!. Usai mendaftar, mitra usaha Gojek dimungkinkan untuk jual pulsa dan paket internet Telkomsel ke para pelanggan.

Menurut Heriawan, ke depannya Telkomsel akan terus menghadirkan ragam upaya kolaboratif dengan Gojek sehingga dapat membuka lebih banyak kesempatan dalam memberikan manfaat penggunaan teknologi.

“Kolaborasi kali ini juga dimaknai Telkomsel sebagai momentum untuk memperkuat visi dan misi sebagai leading digital telco company yang terus mengakselerasikan digitalisasi baik inovasi produk maupun saluran penjualan produk kami kepada pelanggan,” tuturnya.

{Baca juga: Telkomsel MyAds dan GoBiz Integrasikan Iklan Digital untuk UMKM}

Pernyataan serupa juga dikatakan oleh VP Strategic Partnership Gojek, Amelia Callista Sutanto. Menurutnya, melalui sinergi aplikasi DigiPOS Aja! dan GoBiz, diharapkan para mitra Gojek bisa meningkatkan jumlah pendapatan mereka.

“Para mitra usaha kami pun kini berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan  memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz,” ungkap Amelia.

“Sejak awal kemitraan dengan Telkomsel, kami berkomitmen untuk memperluas manfaat ekonomi digital ke lebih banyak pihak dalam ekosistem kami, dari pengguna, mitra pengemudi, hingga mitra usaha di seluruh wilayah di Indonesia,” tambahnya.

{Baca juga: Telkomsel Investasi di Gojek Senilai Rp 2,1 Triliun}

Sebelumnya, Tkedua perusahaan juga telah melakukan integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz yang memungkinkan para mitra usaha Gojek untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan baru dengan solusi iklan digital. (NM/MF)

Leave a Comment