L’Occitane Lengkapi Pilihan Produk Kecantikan di JD.ID

Telset.id, Jakarta – Situs belanja online JD.ID kembali menambah panjang daftar dagangannya. Kali ini dengan memasukkan nama L’Occitane, sebuah merek premium untuk produk kecantikan asal Perancis. Dalam kerjasama ini, JD.ID akan bertindak sebagai mitra retail online yang akan memasarkan brand L’Occitane ke seluruh wilayah Indonesia, lengkap dengan penawaran berbagai cara pembayaran dan pengiriman.

“Kehadiran brand L’Occitane menunjukkan kepercayaan mitra kepada kami sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia. Dengan menggabungkan keahlian JD.ID di ritel online dan produk-produk premium dari L’Occitane yang berkualitas tinggi, kemitraan ini akan memperluas akses para pengguna JD.ID dan para loyalis L’Occitane untuk mendapatkan kebutuhan akan produk-produk premiumnya, serta ini memberikan nilai tambah berupa pengalaman belanja online yang mudah, cepat dan aman,” kata Wenni Setiorini Head of Marketing, JD.ID melalui keterangan resmi.

L’Occitane sendiri merupakan produk kecantikan premium yang dibuat di Provence, sebuah wilayah bersejarah di Perancis. Diolah secara alami dengan bahan organik, produk ini menawarkan produk ramah lingkungan yang kaya akan bahan aktif alami dan essential oils dengan aromaterapi yang khas.

Di JD.ID, produk kecantikan ini, yang terdiri dari perawatan kulit, wajah dan parfum, dapat diperoleh dengan harga spesial dengan memanfaatkan promo yang berlaku dan didukung oleh 14 bank. Pelanggan juga dapat memperoleh layanan terbaik dari JD.ID berupa pengiriman yang cepat, cicilan 0%, dan bebas biaya pengiriman.

“Kami yakin dengan menjalin kerjasama dengan JD.ID akan melengkapi aksesbilitas belanja online yang telah kami miliki serta membantu kami untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi di seluruh kota besar di Indonesia dan menempatkan produk kami di jajaran terdepan pilihan belanja online mereka,” ungkap Lina Darmali, Head of Marketing, L’Occitane Indonesia.

Ke depannya pelanggan JD.ID akan menemukan lagi lebih banyak produk dari merek-merek premium yang ditawarkan di situs belanja ini dengan berbagai keuntungan yang akan melengkapi nilai tambah belanja online mereka. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI