Lenovo Juga Siap Bangkitkan Seri Motorola RAZR?

Telset.id, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Motorola? Pada era kejayaannya, Motorola memiliki beberapa seri ponsel yang melegenda, salah satunya adalah Motorola RAZR. Ponsel yang nge-hits di awal tahun 2000-an ini kabarnya akan coba “dibangkitkan” kembali oleh Lenovo.

HMD Global telah meluncurkan Nokia 3310 di ajang MWC 2017. Kebangkitan “sang legenda” Nokia ini rupanya telah memberikan inspirasi pada vendor ponsel lainnya untuk juga membangkitkan legenda-legenda lainnya. Salah satunya adalah Lenovo, yang kabarnya akan coba membangkitkan seri RAZR lewat brand Moto.

Spekulasi ini muncul setelah melihat respon pasar yang cukup bagus pada Nokia 3310. Oleh sebab itu, bukan tak mungkin jika suatu saat Lenovo membangkitkan seri ponsel ikonik dari Motorola ini, kalau memang ada ada permintaan dari penggemar.

“Kita harus pintar membuat penggemar Motorola mengingat sesuatu. Jika  RAZR adalah satu cara yang baik, kita harus berpikir tentang bagaimana memanfaatkan itu,” kata Yuanqing Yang dalam wawancara dengan CNBC.

Yang juga menambahkan, tentu menjadi keinginan besar bagi Lenovo untuk dapat mengulang kembali kisah kejayaan Motorola di masa lalu lewat generasi smartphone Moto.

Mungkinkan Lenovo akan membangkitkan Motorola Razr dari kuburnya? Banyak orang yang skeptis hal ini terjadi, karena kecil kemungkinan Lenovo merilis feature phone. Tapi akan masuk akal bila Lenovo mereinkarnasi Razr dalam wujud smartphone Android. (MS/HBS)

 

SourceCNBC

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI