Razer Power Bank Tawarkan Fitur Quick Charge 3.0

Telset.id, Jakarta –  Razer  mengumumkan ketersediaan alat pengisi daya baterai Razer Power Bank. Razer Power Bank dioptimalkan untuk mengisi daya baterai laptop Razer Blade Stealth 12.5-inch hingga 15 jam.

Razer Blade Stealth merupakan salah satu laptop ciptaan Razer yang memperoleh banyak penghargaan karena kombinasi tampilan, mobilitas, portabilitas serta harga yang terjangkau. Designer, pekerja profesional dan kreatif yang memerlukan tambahan pixel dapat upgrade ke layar sentuh 4K IGZO untuk mendapatkan 100 persen saturasi warna Adobe RGB.

Razer Power Bank memiliki dua port USB-A dan satu port USB-C serta kapasitas baterai hingga 12.800mAh yang dapat digunakan untuk mengisi tiga perangkat selular sekaligus, termasuk laptop dan menjadikannya pilihan yang tepat untuk dibawa ketika bepergian.

Power Bank Razer dilengkapi kemampuan untuk mendeteksi setiap jenis perangkat yang disambungkan dengan cepat. Fitur fast-charge dapat mengisi enam jam baterai Blade Stealth dengan waktu isi daya kurang dari dua jam. Qualcomm Quick Charge 3.0 pada power bank ini memiliki kecepatan isi daya empat kali kali lebih cepat dibandingkan yang lain.

“Laptop dengan performa seperti Razer Blade Stealth telah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari sehingga daya menjadi prioritas utama bagi para penggunanya,” kata Min-Liang Tan, CEO dan co-founder Razer. “Razer Power Bank memberikan mobilitas kepada para pengguna untuk dapat mengisi baterai laptop, telepon dan tablet dengan cepat ketika stopkontak tidak tersedia.”

Razer Power Bank berukuran cukup kecil dan dapat dimasukkan ke dalam saku dengan desain hitam menawan dibalut rangka CNC aluminium. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0