LED Outdoor Screen Panel Terbesar ada di Indonesia!

Telset.id, Jakarta – Media yang menjadi sarana untuk mengiklankan suatu produk entah itu barang atau jasa, banyak jenisnya. Sebut saja seperti lewat website, koran, majalah, TV hingga LED Outdoor Screen yang biasanya ditemui di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Khusus untuk media yang terakhir, sejak tahun 2000 memang LED Outdoor Screen sudah digunakan​ oleh para advertiser untuk mengiklankan produknya ke masyarakat umum yang kebetulan lewat dari reklame digital tersebut. Nah sekarang, teknologi LED Outdoor Screen sudah semakin berkembang khususnya di Indonesia karena saat ini sudah ada LED Outdoor Screen terbesar se-Indonesia besutan Samsung.

“Kehadiran layar panel LED luar ruang sekuas 450 m2 ini merupakan kerja sama Samsung dengan MIB (Media Indra Buana),” kata Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronics Indonesia di pengumuman kerjasama antara MIB dan Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (29/05/2017).

Tim Telset.id yang juga mengikuti acara tersebut, berkesempatan melihat langsung panel LED terbesar ini di Plaza Sentral, Jakarta. Menurut Presdir MIB, Nyomananda, karena besarnya panel tersebut, pengguna di antara Bunderan HI hingga Plaza Sentral dapat melihatnya.

“Setiap harinya kurang lebih 650 ribu kendaraan yang melintas di Jalan Jend. sudirman dapat melihat iklan yang disiarkan,” klaim Nyomananda.

Menurutnya, hal itu karena panel LED tersebut selain besar juga memikiki kerapatan pixel pitch 10 (P10) sehingga kualitas gambar yang ditampilkan​ dapat dilihat dengan jelas meskipun jauh.

“Ini bisa jadi hiburan selama di perjalanan dan di tengah kemacetannya,” ucapnya. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here