Lazada Ajak Konsumen Belanja Sambil Donasi

Telset.id, Jakarta РBelanja online telah semakin menjadi kegiatan wajib bagi sebagian orang di Indonesia. Apalagi saat ini memasuki bulan puasa yang mungkin jadi salah satu kegiatan yang pas selagi menunggu waktu berbuka.

Terbukti dengan survei yang dilakukan oleh salah satu e-commerce yang beroperasi di Indonesia, Lazada. Rata-rata masyarakat sekarang memilih berbelanja online saat siang hari, menjelang berbuka dan setelah sholat tarawih.

“Waktu favorit untuk belanja online itu saat siang hari, menjelang berbuka, dan saat malam atau setelah tarawih. Sebagian besar dilakukan di rumah atau di kantor,” kata Haikal Bekti, Head of Online Marketing Lazada Indonesia saat berbuka puasa bersama dengan rekan media di Jakarta, Rabu (31/05/2017).

Melihat hal tersebut, Lazada pun ingin membuat belanja online pelanggannya menjadi lebih berkah di bulan penuh keberkahan ini dengan menggelar program #LazadaBerbagi. Lewat program tersebut, tiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp 200 ribu, maka otomatis Lazada akan mendonasikan Rp 5ribu ke Yayasan Sahabat Anak.

“Ini sebagai kontribusi kita untuk pendidikan anak-anak,” ujar Haikal.

Program #LazadaBerbagi merupakan rangkaian dari kampanye Ramadhan dari Lazada yang diselenggarakan selama sebulan penuh dari 19 Mei sampai 25 Juni 2017. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here