Gamers! Ini 4 Keunggulan Asus ROG Zephyrus

Telset.id, Taipei – Asus baru saja memperkenalkan jagoan terbarunya yang sudah lama dinanti-nanti para gamers, yakni Asus ROG Zephyrus. Laptop gaming tertipis di dunia ini resmi diperkenalkan di ajang pameran komputer tahunan Computex 2017 di Taiwan. Lalu, apa saja keunggulan yang ditawarkan ROG Zephyrus?

Chairman Asus, Jonney Shih mengatakan, bahwa dia bangga dengan upaya ROG dalam menciptakan desain dan teknik yang superior untuk terus mendapatkan kepercayaan dari komunitas game di seluruh dunia. Meski memiliki bodi yang tipis, namun laptop ini menawarkan spesifikasi gahar.

Asus ROG Zephyrus diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh (Kaby Lake), GPU Nvidia GTX 1080 yang menjadi “dambaan” para gamers dunia, RAM DDR4 up to 24GB, penyimpanan SSD M.2 PCIe x4 256/512GB/1TB serta sudah berjalan pada sistem operasi Windows 10 Professional yang sudah disematkan fitur Windows Game Mode.

Nah ternyata, selain mengusung dapur pacu yang dijamin bakal memanjakan para gamers yang menggunakannya, ROG Zephyrus juga ternyata menyimpan 4 keunggulan lainnya di dalamnya. Well, ingin tahu apa saja keunggulan tersebut? Check this out!!

Desain Super Tipis

Foto: Telset.id/Bayu Sadewo

Asus ROG Zephyrus saat diperkenalkan, langsung menyandang predikat sebagai laptop gaming paling ramping sejagat. Dengan ukuran dimensi 37.9 x 26.2 x 1.69cm dan berat hanya 2.2kg itupun sudah termasuk baterai, tentu kita kurang percaya jika laptop ini menjadi yang paling tipis di dunia gaming.

Tengok saja spesifikasi yang digunakannya, seperti GPU Nvidia GTX 1080 saja misalnya. GPU tersebut lumrahnya digunakan pada PC gaming dan nyatanya sekarang sudah disematkan pada ROG Zephyrus yang membuatnya bisa bersaing dengan PC gaming sekelasnya.

[Baca juga: Asus ROG Zephyrus, Laptop Gaming Paling Tipis di Dunia]

Dengan ukuran yang tipis ini pun membuat ROG Zephyrus mudah dibawa kemana-mana, karena biasanya laptop gaming pada umumnya memiliki ukuran besar dan berat sehingga sulit untuk dibawa kemana-mana. Misalnya saja Asus ROG GX800 yang memiliki berat menyentuh 5.7kg, tentu ribet kan membawanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here