Kolaborasi XL dan Evercoss Rilis Smartphone 4G Murah

Telset.id, Jakarta – XL Axiata dan pabrikan ponsel lokal Evercoss berkolaborasi meluncurkan smartphone 4G murah. Smartphone berjuluk Xtream ini menawarkan keunggulan kamera ganda dan akses layanan YouTube sepuasnya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, saat ini minat masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL, untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat.

“Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata namun juga sebagai sarana dan konten edukasi,” ujar David di Mall Kota kasablanka Jakarta, Jumat (6/4/2018).

XL, lanjut David, berkomitmen memberikan kemudahan mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G murah bagi pelanggannya.

Menurutnya, tak hanya terjangkau, perangkat yang ditawarkan juga disertai dengan paket data yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube.

Lebih lanjut, Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami, mengatakan, baik itu video musik terbaru, resep masakan, video pembelajaran, dan lainnya, masyarakat Indonesia sangat gemar mengakses YouTube.

“Kami senang bahwa semakin banyak pengguna di Indonesia akan dapat mengakses berbagai video di YouTube dengan penawaran khusus dari XL ini,” ujarnya.

Baca juga : Giliran Australia akan Investigasi Facebook

Sementara itu, Suryadi Willim Head Marcomm Evercoss, mengatakan, keuntungan terbesar dari kolaborasi ini adalah, konsumen bisa mendapatkan smartphone dengan layar Fullscreen dan Dual Camera dengan harga terjangkau dan berbagai benefit dari XL dan YouTube.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G Xtream ini dengan harga Rp 649 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1, dan Rp 939 ribu untuk Smartphone 4G Xtream 1 Plus.

Untuk  Spesifikasi smartphone 4G XTREAM ini antara lain bisa dilihat dari 1GB RAM serta 8GB ROM, dan Processor Quad Core 1.3 Ghz. Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON.

Selain itu, juga terdapat Fingerprint dan layar lebar 5.5 inchi yang sudah full screen dan sangat cocok untuk streaming video di YouTube maupun nonton film di iFlix. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here