Sampai ke Papua, J&T Cargo Jangkau Seluruh Indonesia

Telset.id, Jakarta J&T Cargo resmi perluas layanan pengiriman kargo hingga ke Papua, sebagai upaya memudahkan para pengguna layanan ekspedisinya di seluruh Indonesia. 

Layanan ekspedisi J&T Cargo ke Papua ini sudah berjalan secara efektif sejak tanggal 1 April 2023 lalu. Dengan adanya pengiriman ke Papua ini, J&T Cargo saat ini sudah melayani ke seluruh Indonesia. 

Said Abdullah Network Manager J&T Cargo dalam acara Media Gathering pada Rabu (05/04/2023) menjelaskan perluasan ini merupakan bentuk coverage layanan perusahan hingga 100 persen di Indonesia, karena sekitar 6 bulan layanan baru mencapai 98 persen. 

BACA JUGA:

“Pada beberapa waktu lalu banyak yang bertanya kapan coverage layanan J&T Cargo mencapai 100 persen, karena pada saat itu layanan baru mencapai 98 persen. Kini kami menghadirkan layanan kami hingga ke Papua,” ujar Said. 

Secara keseluruhan saat ini pengiriman barang untuk ke daerah Papua, pengiriman J&T Cargo sudah meliputi hingga 16 kabupaten, dan akan diperluas lagi keseluruh daerah Papua secara bertahap. Di sisi lain cakupan wilayah J&T Cargo kini sudah mencapai ke 38 provinsi di Indonesia.

Said juga menjelaskan bahwa untuk mencapai coverage layanan 100 persen hingga ke Papua, J&T melakukan analisa dan riset yang berfokus pada keamanan dan ketepatan pengiriman yang berdampak pada efisiensi dan efektifitas pengiriman. 

Dalam pengirimannya ke Papua, layanan ekspedisinya sudah memiliki standar ISO, didukung dalam sistem berbasis teknologi, hingga bekerja sama dengan mitra yang sudah menguasai berbagai kondisi di Papua. 

Selain itu, untuk harga pengiriman kargo dihitung mulai dari 11KG, dan pengiriman ini menampung barang dengan berat maksimal 100KG.

BACA JUGA:

Untuk bagi para pengguna yang ingin mengirim barang menggunakan layanan J&T Cargo ke wilayah Papua akan mendapatkan promo diskon 10 persen. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI