Ini Reaksi Mark Zuckerberg Saat Dirinya Diterima di Harvard

satelit Facebook hancur
Foto: Telset.id/Bayu Sadewo

Telset.id, Jakarta – Diterima ke perguruan tinggi favorit seperti Universitas Indonesia atau Institut Teknologi Bandung merupakan impian para pelajar di Indonesia. Pastinya, jika seseorang di terima di perguruan tinggi tersebut pastinya akan sangat senang.

Begitu pula dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg saat dirinya diterima di salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Amerika, yakni Harvard. Dalam sebuah postingan di Facebook, terlihat Zuck kecil yang sedang berbahagia saat membuka e-mail penerimaan dari Harvard.

Video ini sendiri diambil ayah dari Zuck, yakni Edward Zuckerberg. Terlihat juga bukan Zuck saja yang terlihat sumringah saat membaca surat tersebut, namun sang ayah di balik kamera juga ikut berteriak kegirangan.

Dalam postingan itu juga terdapat alasan mengapa dirinya mengunggah video tersebut. Dia berkata bahwa video ini sengaja diunggah karena dia akan kembali ke Harvard, namun bukan kembali menjadi mahasiswa kembali.

Kedatangannya ke Harvard minggu depan dikarenakan dirinya dijadwalkan akan berbicara di acara kelulusan mahasiswa Harvard. Selain itu, rencananya dalam acara ini dia juga akan diberi gelar Doctor of Letters dari Harvard. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here