Ini 5 Paten BlackBerry yang “Dicuri” Facebook

Mendiamkan Percakapan

Paten kedua adalah kemampuan aplikasi untuk mendiamkan percakapan. Dengan fitur tersebut, biasanya pengguna dapat mendiamkan notifikasi pada percakapan tertentu ketika mereka merasa terganggu dengan banyaknya notifikasi yang masuk pada aplikasinya.

“Metode, sistem, dan produk pemrograman komputer untuk mendiamkan percakapan di mana jika sebuah pesan telah didiamkan, pengguna tidak akan lagi menerima notifikasi pesan baru yang diterima,” tulis BlackBerry..

Tag Nama

BlackBerry Tuntut Facebook

Selanjutnya adalah paten yang memungkinkan penggunanya untuk men-tag atau memasukkan nama pengguna lain dan memilih namanya di sebuah daftar secara otomatis. Misalnya ketika pengguna ingin memasukkan nama seseorang pada foto yang diunggahnya. Dengan memasukkan nama depan seseorang, akan muncul daftar pengguna dengan nama yang sama untuk bisa di-tag.

“Sebuah metode memilih tag foto untuk foto yang memiliki tag, terdiri dari: menyediakan daftar entry untuk memasukkan tag foto yang bergantung pada string yang dimasukkan oleh pengguna, menampilkan daftar penyesuaian tag dari satu atau lebih sumber tag terpilih yang menyesuaikan dengan string yang dimasukkan,” jelas keterangan BlackBerry.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI