Indosat Gelar Pameran Teknologi untuk Pelaku Enterprise

Telset.id, Jakarta -Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center, yakni pameran inovasi teknologi yang dapat menginspirasi pelaku bisnis atau enterprise di Indonesia.

Marvelous Xperience (MX) Center menampilkan teknologi mutakhir untuk produk, layanan, dan solusi terbaru dari Indosat bersama mitra strategis dalam memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada masyarakat, baik untuk segmen ritel maupun korporasi.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menjelaskan kalau layanan ini dibangun Indosat dan beberapa mitra teknologi guna memberikan berbagai peluang tanpa batas dalam memberdayakan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

“Indosat MX Center adalah simbol komitmen kami terhadap kemajuan teknologi Indonesia. Bersama dengan pelanggan dan mitra, kami akan memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, dan masih banyak lagi,” jelas Vikram.

BACA JUGA:

Dalam acara peluncurannya di Jakarta pada Selasa (18/07/2023), dijelaskan pula kalau  perusahaan teknologi yang mamerkan inovasinya di Indosat MX Center adalah Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco.

Diharapkan pameran ini akan membantu mendefinisikan kembali masa depan inovasi perusahaan dengan pengalaman unik dan mendalam yang akan menginspirasi pengunjung, terutama dalam mengembangkan bisnisnya melalui teknologi.

“Bersama-sama, kita akan mempercepat perjalanan Indonesia menuju negara maju, membuka peluang baru yang tak terbatas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa,” jelas Vikram.

Adapun mengenai target pengunjung, Chief Enterprise Data Analytics Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Chirag Sukhadia menargetkan Indosat MX Center mampu menjaring banyak pengunjung dari kalangan UKM dan enterprise.

“Targetnya mampu menjaring 60 juta pelaku UKM dan 5000 pelaku enterprise di Indonesia,” tuturnya singkat.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh berbagai pihak, yang salah satunya adalah Mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Pria yang kini aktif sebagai coach untuk pengembangan bisnis digital menyambut baik Indosat Marvelous Xperience Center, karena menurutnya bisa menjadi wadah bagi pelaku usaha untuk berkolaborasi dengan menggunakan teknologi terbaru.

“Indosat MX Center menjadi platform yang pertama bagi para pemimpin industri
untuk berkolaborasi dalam menciptakan berbagai solusi yang relevan untuk tantangan industri,” tutur Jonan.

BACA JUGA:

Indosat Marvelous Xperience Center berada di Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI), di Jakarta Pusat dan terdapat prosedur tersendiri bagi Anda yang ingin masuk dan melihat pameran teknologi di Indosat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI