Indosat Ooredoo & Taksi Citra Malang Luncurkan Aplikasi Taksi Online

Telset.id, Jakarta – Kehadiran bisnis transportasi digital berbasis internet membuat Penyedia jasa atau operator taksi harus mampu bersaing dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya, mulai dari saat pemesanan dengan pelayanan yang ramah, memberikan biaya yang murah, aman, nyaman dan menjamin keselamatan.

Didukung oleh Indosat Ooredoo Business dalam mempersiapkan layanan digital, Taksi Citra Malang hari ini meluncurkan inovasi terbaru aplikasi pemesanan taksi online bernama ‘Citra Taksi’ yang dapat diakses dan diunduh melalui perangkat Android di Google Play.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, 100 armada Taksi Citra yang terdiri dari unit- unit kendaraan baru diantaranya Toyota kijang All New Innova, Toyota All New Avanza, Suzuki Ertiga dan jenis sedan seperti Toyota All New Vios (Black Citra) dan Toyota All Nerw Limo (Blue Citra) sebagai unit terbaru yang telah disiapkan untuk menerima pesanan online di wilayah sekitar Malang dan Batu.

Aplikasi pemesanan taksi ini sangat mudah dan praktis, hanya dengan sekali tekan, armada Taksi Citra akan menjemput calon penumpang.

Khusus bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang melakukan pemesanan Taksi Citra melalui aplikasi online dan mendapatkan SMS dari Indosat Ooredoo akan mendapatkan potongan pembayaran taksi sebesar Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah) dengan cara menunjukkan SMS tersebut kepada pengemudi Taksi Citra.

“Aplikasi Taksi Citra ini merupakan salah satu cara kami menghadirkan dunia digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo Business yang berkomitmen untuk meningkatkan manfaat teknologi digital kepada masyarakat Indonesia. Dengan ini pula, kami ingin membuktikan komitmen kami dalam menyediakan solusi ICT untuk mendukung pertumbuhan bisnis para pelanggan kami,” ujar Fuli Humaeroh, Group Head Key Accounts Indosat Ooredoo.

Mendukung kebutuhan Taksi Citra, Indosat Ooredoo Business sebagai salah satu penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia telah menyediakan paket komunikasi gratis antar karyawan (Closed User Group) bundling dengan device Smartphone yang akan dipasang di setiap armada taksi Citra untuk menerima order dari pelanggannya.

Indosat Ooredoo Business juga menyiapkan Virtual PABX untuk kebutuhan call center taksi Citra serta SMS Location Based Advertising untuk mendukung kegiatan marketing taksi Citra.

“Diharapkan dengan adanya aplikasi ini akan dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk lebih cepat, mudah, dan lebih aman mendapatkan taksi. Bagi Taksi Citra pun menjadi lebih kompetitif dan semakin menguatkan posisinya sebagai penyedia  sarana layanan transportasi taksi resmi terdepan di Kota Malang dan sekitarnya.” Ujar Drs Rudy Haryanto, Direktur Taksi Citra. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI