Harga Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Mulai Rp 10 Ribu

Telset.id, Jakarta – Smartfren menjual paket Unlimited Nonstop, paket dengan kuota internet tak terbatas untuk mengakses banyak aplikasi selama 24 jam nonstop. Lalu, berapa harga paket Smartfren Unlimited Nonstop ini?

Diungkapkan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat ini banyak sekali pengguna yang mengakses berbagai aplikasi setiap harinya, mulai dari TikTok, Instagram, dan YouTube. Oleh karenanya, Smartfren Unlimited Nonstop pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Kita lihat sekarang tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati film online atau serial K-Drama atau mempelajari hal-hal baru dari video-video tutorial,” ujarnya.

Baca juga: FUP Paket Unlimited Smartfren Kini 2x Lebih Besar

Dari tren tersebut, operator ini terinspirasi untuk membuat paket Smartfren terbaru yang memberikan akses untuk banyak aplikasi selama 24 jam penuh.

“Smartfren sebagai pelopor paket Unlimited, terus melahirkan inovasi baru yang makin relevan. Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop,” tambahnya.

Ini merupakan paket pendukung ketika kuota internet utama habis. Maksudnya paket baru akan aktif secara otomatis usai kuota habis, sehingga pengguna bisa tetap berkomunikasi.

Smartfren Unlimited Nonstop bisa dipakai untuk mengakses beragam aplikasi. Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi dompet digital, belanja, hingga transportasi online.

Paket ini tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucher data berbagai pilihan. Untuk paket Smartfren Unlimited Nonstop 2 GB, dijual dengan harga Rp 10 ribu dengan masa aktif 10 hari, 3 GB seharga Rp 15 ribu dengan masa aktif 14 hari, 6 GB seharga Rp 30 ribu dengan masa aktif 30 hari, dan 12 GB seharga Rp 45 ribu dengan masa aktif 30 hari.

Berikutnya ada juga paket sebesar 30 GB seharga Rp 70 ribu dengan masa aktif 30 hari dan Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp 100 ribu dengan masa aktif 30 hari. Seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren.

Baca juga: Smartfren Bangun Layanan Data Center 1000 MW

Khusus Unlimited Nonstop 3GB dan 6GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

“Apapun gadgetnya, selalu pakai Smartfren buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya. Pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry,” tutup Djoko. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI