Asyikk! FUP Paket Unlimited Smartfren Kini 2x Lebih Besar

Telset.id, Jakarta – Paket unlimited Smartfren kini memiliki FUP yang lebih besar per harinya. Kalau biasanya FUP dipatok antara 1 GB sampai 1,5 GB per hari tergantung harga paket, sekarang kuota unlimited Smartfren mempunyai FUP dari 2 GB sampai 3 GB per harinya.

Sekadar informasi, FUP atau Fair Usage Policy merupakan batas pemakaian internet setiap harinya. Pelanggan yang membeli paket unlimited Smartfren, biasanya mendapatkan speed internet maksimal (sesuai paket yang dibeli) sampai kuota mencapai 1 GB atau 1,5 GB per hari.

Lewat dari FUP, pengguna tetap dapat mengakses internet dengan kecepatan yang dikurangi. Kini, Smartfren memberikan diuble FUP untuk kuota unlimited Smartfren menjadi 2 GB per hari untuk paket Rp 80 ribu dan 3 GB untuk paket seharga Rp 100 ribu.

Baca juga: 5 Cara untuk Cek Nomor Smartfren

“Mengawali tahun 2022 ini, kami meluncurkan paket Unlimited Harian dengan manfaat double FUP kepada pelanggan,” ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Djoko mengatakan kalau paket ini berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi. Selain itu paket unlimited berlaku di seluruh wilayah di Indonesia.

“Dengan manfaat double FUP, pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet maksimal untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin mengakses internet. Jadi no drama no ribet,” tambah Djoko.

Selain menghadirkan paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk mengumpulkan banyak SmartPoin. Bonus SmartPoin bisa diperoleh pelanggan setiap kali membeli paket internet.

Nantinya SmartPoin bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan, minuman, item game dan lain sebagainya.

Smartfren Umumkan Brand Ambassador Baru 

Paket Smartfren Unlimited Harian

Di momen peluncuran paket, Smartfren juga resmi menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam berkreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif.

Baca juga: Paket Data Smartfren Terbaru 2022

“Bersama UN1TY kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya, serta membuka berbagai peluang baru dengan memanfaatkan internet,” kata Djoko.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Rencananya Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik di Indonesia. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI