telset

Telkomsel Orbit Hadirkan Modem Harga Murah, Orbit Star A1

Telset.id, Jakarta – Telkomsel Orbit merilis modem harga murah di bawah Rp 500 ribu dengan nama Orbit Star A1. Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya menjelaskan, produk ini memberikan opsi lainnya bagi konsumen Indonesia untuk selalu terhubung ke koneksi 4G LTE Telkomsel yang kencang dan stabil.

Telkomsel Orbit Star A1 dijual dengan harga Rp 479 ribu. Produk ini sudah dilengkapi juga dengan paket data Telkomsel sebesar 150 GB yang berlaku selama enam bulan.

Telkomsel Orbit juga semakin mempermudah akses pembelian produk dengan memperluas saluran penjualan yang mencakup official website Orbit, MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama seperti JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Lazada, dan Blibli.

{Baca juga: Harga Router Advan CPE dan Telkomsel Orbit 50GB}

Produk layanan ini pun bisa diperoleh di GraPARI Telkomsel, Klik Indomaret, Erafone, Eraspace, outlet retail kebutuhan teknologi, serta melalui sales force terintegrasi dari Telkom Indihome dan Telkomsel.

Selain itu, Telkomsel Orbit juga menyediakan opsi pembayaran cicilan melalui Akulaku dan skema cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Jumlah Pengguna Telkomsel Orbit Tumbuh Pesat

Telkomsel Orbit IndiHome

Di kesempatan yang sama, Arief mengungkapkan bahwa layanan Telkomsel Orbit menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia yang masih beraktivitas di rumah, seperti bekerja ataupun belajar. Pasalnya, jumlah pelanggan Telkomsel Orbit naik signifikan di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Menurutnya, saat ini jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh sampai 450 persen, terhitung sejak awal tahun sampai September 2021.

{Baca juga: Review Modem Telkomsel Orbit}

Pertumbuhan itu turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang juga melonjak sekitar 314 persen.

“Kini, Telkomsel Orbit telah digunakan sekira 250.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya, dalam acara virtual pada Rabu (29/9/2021).

Sebagian besar pengguna menggunakan layanan ini untuk kebutuhan komunikasi, aplikasi video conference seperti Zoom, media sosial, video streaming, atau sekadar mengakses situs berita.

{Baca juga: Telkomsel Orbit Bakal Ganggu IndiHome?}

“Kebutuhan konektivitas digital di kawasan residensial semakin meningkat, terutama sejak adanya peningkatan aktivitas digital di rumah sebagai dampak penyesuaian kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” jelas Arief.

“Kami terus menghadirkan berbagai kemudahan dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan Telkomsel Orbit guna mendorong adopsi konektivitas digital berkualitas bagi seluruh segmen keluarga Indonesia,” pungkasnya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0