telset

Grab Tawarkan Solusi Korporasi Baru ‘Grab for Work’

Telset.id, Jakarta – Layanan transportasi online, Grab menambahkan satu fitur baru yang mereka namakan “Grab for Work”. Layanan ini memungkinkan sebuah perusahaan untuk mengelola biaya perjalanan bisnis secara efisien dan fleksibel.

Grab menyediakan sebuah solusi pengelolaan biaya perjalanan bisnis yang didesain untuk para pelaku bisnis, terutama mereka yang bekerja di bagian keuangan atau sumber daya manusia (HRD) di sebuah perusahaan.

Tersedia secara gratis, Grab for Work menyediakan cara lebih produktif untuk mengelola biaya perjalanan bisnis bagi para pemimpin bisnis, manajer, atau profesional di perusahaan kecil dan menengah (UKM) maupun perusahaan multinasional.

Pihak Grab mengklaim bahwa Grab for Work telah diujicoba beta dan dikembangkan sesuai dengan masukan yang diberikan oleh lebih dari 150 perusahaan di Asia Tenggara.

“Kami melihat adanya peluang untuk menyediakan solusi transportasi end-to-end untuk perusahaan, guna membantu mereka untuk memodernisasi dan mempersingkat proses pengelolaan biaya perjalanan bisnis melalui platform teknologi kami,” kata Anthony Tan, CEO and Co-Founder Grab.

Ia menjelaskan, bahwa Grab for Work memberikan layanan mulai dari perjalanan, tanda terima hingga proses klaim. Menurutnya, Grab for Work memungkinkan departemen HRD dan keuangan di sebuah perusahaan untuk menghemat waktu dalam mengelola biaya perjalanan bisnis perusahaan sehari-hari.

“Perjalanan yang dipesan melalui Grab dapat ditandai sebagai perjalanan bisnis dan dimasukkan dalam kategori perusahaan dalam aplikasi Grab,” jelasnya.

Semua perjalanan kemudian akan disinkronisasi ke portal Grab for Work, yang merupakan sarana tunggal bagi kalangan bisnis untuk mengatur dan memantau perjalanan bisnis karyawan. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0