Galaxy Note 8 akan Punya Dua Kamera dan Layar Lebih Besar?

Samsung
Samsung

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya hanya tinggal menunggu waktu hingga Galaxy Note 8 benar-benar datang. Tentu saja, kali ini mereka berusaha keras untuk tidak mengulang kesalahan yang terjadi pada produk sebelumnya, yakni Note 7.

Dilansir dari laman GSMarena, sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki layar sebesar 6,3 inci. Ukuran layar ini, hanya sedikit lebih besar dibanding saudaranya yang telah lebih dulu hadir, yakni Galaxy S8+, yang membawa layar berukuran 6,2 inci.

Tak hanya itu, laporan terbaru juga membenarkan adanya konfigurasi kamera ganda di perangkat tersebut. Meski belum ada bocoran lebih lanjut terkait itu.

Sebelumnya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga pernah menyinggung soal peluncuran Galaxy Note 8. Pernyataan itu tertera dalam laporan keuangan kuartal pertama tahun 2017, yang belum lama ini dirilis perusahaan.

“Kami akan berusaha mempertahankan keuntungan melalui penjualan Galaxy S8 dan S8 Plus, termasuk meluncurkan ponsel pintar flagship lainnya pada paruh kedua tahun ini,” tulis Samsung.

Bagi sebagian besar penggemar Samsung, kabar seputar kehadiran Galaxy Note 8 ini tentu saja menjadi kegembiraan tersendiri. Hal ini dikarenakan seri Note memang selalu ditunggu kehadirannya. Apalagi setelah tahun lalu mereka juga dibuat kecewa oleh kegagalan Note 7. [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here