Beredar di Dunia Maya, Inikah Prototipe OnePlus 5?

OnePlus 5 Prototype

Telset.id, Jakarta – Kehadiran suksesor OnePlus 3, yakni OnePlus 5 diperkirakan semakin dekat. Bagaimana tidak? Jika beberapa waktu lalu hadir sebuah bocoran benchmark dari perangkat yang berhasil melampaui Galaxy S8, bocoran terbaru kini datang, mengindikasikan keberadaan teknologi dual-camera.

Bocoran tersebut memperlihatkan bagian belakang prototipe OnePlus 5. Terlihat, sesuai rumor yang beredar, perangkat ini membawa dual-camera yang berada dalam satu frame dengan Dual LED Flash.

Selain itu, di bagian bawah tampak dua speaker yang diduga merupakan speaker stereo yang mengapit port USB-C. Meski ada yang mengatakan bahwa jack audio 3.5mm akan ditempatkan di bagian bawah, namun seperti dikutip dari GSMArena, OnePlus sepertinya akan memindahkan jack audio itu ke bagian atas.

Bocoran dari prototipe OnePlus 5 ini juga berbeda dengan bocoran bagian belakang smartphone yang beberapa waktu lalu sempat muncul. Ya, pembeda yang paling jelas adalah hilangnya garis antena dan pemindahan LED Flash.

Hingga kini masih belum jelas desain mana yang benar-benar merupakan desain asli OnePlus 5. So, kita tunggu saja. (FHP/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here