First Media Tawarkan Paket Nonton Liga Inggris, Segini Harganya!

Telset.id, Jakarta – First Media resmi bekerja sama dengan Vidio guna menghadirkan paket untuk menonton Liga Inggris ke pelanggan setia. Kerja sama ini juga mencakup beragam konten original yang ada di aplikasi Vidio.

Bentuk kerja sama yang dihadirkan adalah paket Vidio Diamond bagi pelanggan First Media. Melalui paket ini pelanggan dapat menikmati konten hiburan dan tayangan olahraga premium seperti Premier League, NBA, Liga 1, UCL, La Liga, Serie A, hingga WTA.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu (12/11/2023), paket ini juga menayangkan hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, China, Thailand, Film Hollywood dan Bollywood serta berbagai konten menarik lainnya di aplikasi Vidio.

Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki menjelaskan kalau kolaborasi ini tidak terlepas dari permintaan akan konten hiburan dan olahraga yang terus meningkat, terutama pada musim pertandingan olahraga internasional.

BACA JUGA:

Data First Media pada kuartal pertama hingga ketiga di tahun ini menunjukkan bahwa konten olahraga dan hiburan berada pada posisi top 5 konten yang paling diminati pelanggan.

Melihat tren tersebut, First Media pun terus berupaya menghadirkan akses bagi pelanggan dalam menikmati konten hiburan serta tayangan olahraga yang amat diminati.

“Melalui kehadiran paket Vidio Diamond, kami berkomitmen untuk terus memperluas pilihan konten hiburan berkualitas kepada pelanggan melalui kerja sama yang kami miliki dalam semangat #LebihKencangLebihBebas,” kata Santiwati Basuki.

Mengenai paket terbaru, di awal peluncurannya tersedia promo spesial paket Vidio Diamond bagi pelanggan First Media dengan harga Rp49.500 selama 1 bulan bagi pengguna baru dan selanjutnya akan dikenakan harga normal di Rp99.000 per bulan dan kedua harga tersebut belum termasuk PPN.

BACA JUGA:

Paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan First Media yang berlangganan paket Joy dan Star dengan Smart Box X1 Prime. Para pelanggan bisa mengakses ragam tayangan pertandingan olahraga lokal maupun internasional seperti Premier League, BRI Liga 1, dan NBA.

Selain itu, terdapat tayangan Vidio Original Series seperti Merajut Dendam, The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Pertaruhan The Series, serta drama Korea, Anime, dan film Hollywood.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI