Ekspansi ke Surabaya, Modalku Kembangkan Pasar UKM

Telset.id, Jakarta – Modalku, peer-to-peer lending di Indonesia, mengumumkan perluasan jangkauan layanan mereka ke Surabaya. Dengan ekspansi ini, Modalku dapat mendukung UKM (Usaha Kecil dan Menengah) berpotensi di daerah Surabaya melalui pinjaman modal usaha dengan proses aplikasi online singkat dan waktu persetujuan cepat. Peminjam UKM dapat mendaftar untuk pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp 2 miliar dan tenor hingga 24 bulan.

Sebelumnya, Modalku melayani pasar UKM di Jabodetabek dan Bandung, dengan kantor-kantor perwakilan resmi serta tim yang berdedikasi mendukung UKM setempat. Hingga saat ini, Modalku merupakan platform FinTech peer-to-peer lending nomor satu di Indonesia, dengan lebih dari Rp 154 miliar yang telah disalurkan ke 273 pinjaman UKM.

Sesuai pernyataan Iwan Kurniawan, Co-Founder dan COO Modalku, Kami melihat potensi besar di Surabaya. Menurut data terakhir Kemenkop saja, jumlah UMKM Indonesia sudah lebih dari 56 juta. Surabaya adalah kota terbesar nomor dua di Indonesia dan pasar UKM setempat sedang berkembang pesat. Namun, masih banyak UKM lokal yang sulit berkembang karena kurang modal usaha.

“Kami harap keberadaan Modalku dapat menjadi solusi bagi UKM Surabaya,” ujar Iwan Dalam keterangnnya di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Iwan Kurniawan menambahkan, UKM merupakan tulang punggung ekonomi negara. Mereka menyumbang 60.3% dari pendapatan negara dan mempekerjakan 97% dari tenaga kerja nasional.

Namun sayangnya kebutuhan modal usaha UKM sering kurang cocok dengan produk pinjaman yang ditawarkan institusi keuangan konvensional. “Dengan ekspansi Modalku ke Surabaya, kami berharap dapat meneruskan visi kami memberdayakan UKM lokal serta ikut memberikan dampak positif bagi ekonomi Indonesia,”ungkapnya.

Modalku menyediakan layanan peer-to-peer lending berbasis teknologi finansial, di mana UKM berpotensi dan pencari investasi alternatif dipertemukan lewat pasar digital. Dengan mendanai pinjaman yang dibutuhkan UKM Indonesia untuk berkembang, pemberi pinjaman Modalku mendapatkan alternatif investasi dengan tingkat pengembalian menarik.

Di sisi lain, UKM peminjam mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa agunan dengan tenor jangka pendek dan proses online yang mudah dan cepat. Selanjutnya, tim Modalku berharap dapat membuka kantor perwakilan di kota-kota lain agar semakin banyak UKM Indonesia yang memiliki akses ke pinjaman modal usaha. (MS)

1 KOMENTAR

  1. Apakah Anda memerlukan pinjaman secara nyata? Pernahkah Anda ditolak oleh organisasi keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika iya, jangan khawatir lagi karena @ ROSSA STANLEY perusahaan pinjaman, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang memberikan hassle free loan kepada individu-individu yang serius dan serius, perusahaan, badan usaha dan masyarakat umum dengan bunga sebesar 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecilnya. Dipastikan bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. . Hubungi layanan pelanggan kami

    N: B Tolong jangan hubungi kami jika anda belum siap untuk mendapatkan modal ventura anda
      
      Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
      Viber: +15186756750
      Instagram: Rossamikefavor
      Twitter: Rossastanlyloan
      Facebook: Stanley Rossa
       
    untuk respon cepat dan cepat ….
    Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi,
                                                   
                                                       DATA PEMOHON:

    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Bekerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan bulanan
    8. Jumlah pinjaman dibutuhkan
    9. Durasi pinjaman
    10. Agama
    11. Sudahkah anda mengajukan permohonan sebelumnya dan telah ditolak? Jika ya
    12. jika Anda telah menolak memberikan alasan …………………………………. ..
         
                                         Kami hadir untuk kebutuhan finansial anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here