Video Promosi Bocor, Nokia Bakal Luncurkan Ponsel Dua Kamera?

Telset.id, Jakarta – Nokia kembali mencoba peruntungannya di pasar ponsel pintar dengan segera meluncurkan dua flagship mereka, Nokia 8 dan Nokia 9. Pun meski sampai saat ini, masih belum ada bocoran mengenai kedua ponsel tersebut.

Namun, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, seorang tipster bernama Evan Blass berhasil menemukan video promosi dari salah satu produk ponsel pintar Nokia itu. Tepatnya di sebuah situs berbagi video Vimeo.

Dalam video berdurasi 39 detik itu, terlihat sebuah ponsel pintar berwarna hitam dengan desain cantik berlogokan Nokia. Dengan petunjuk itu, maka semakin memperkuat rumor bahwa Nokia akan segera meluncurkan ponsel pintar dalam waktu dekat.

Namun yang mengejutkan adalah di sela-sela dan akhir video tersebut terlihat bagian belakang salah satu ponsel, yang mengguanakan dua kamera belakang. Jika video ini benar milik Nokia, maka pasar ponsel dual kamera sepertinya akan semakin panas.

Tapi sayang, hingga saat ini pihak Nokia masih belum memberi komentar mengenai ponsel terbarunya. Namun yang pasti, dalam video tersebut terdapat tulisan, “Perangkat-perangkat ini masih dalam pengembangan, jadi bentuk dan desainnya jauh lebih sederhana dari produk akhir yang kini sudah diluncurkan.”

Hmm… sepertinya saat ini kita hanya bisa menunggu untuk mengetahui apakah benar Nokia akan meluncurkan ponsel dengan dual kamera atau tidak. [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here