Pelanggan Telkomsel Bisa Upgrade Kartu SIM 4G Lewat E-commerce

Telset.id, Jakarta – Telkomsel berharap pelanggannya bisa secepatnya beralih ke layanan 4G Telkomsel. Untuk memudahkan pelanggan, operator pelat merah ini menggandeng sejumlah e-commerce untuk melayani pelanggan yang ingin ganti SIM card non 4G ke kartu SIM 4G.

Selama ini, Telkomsel menggelar program Tukar Kartu 4G LTE melalui layanan offline dengan memanfaatkan jaringan layanan di GraPARI di seluruh Indonesia.

Memperkuat program Tukar Kartu ke 4G yang selama ini telah dijalankan, kini Telkomsel menambah kemudahan proses upgrade kartu SIM non 4G ke uSIM 4G melalui layanan e-commerce terkemuka di Indonesia.

{Baca juga: Telkomsel Kasih Bonus 30 GB ke Pelanggan yang Migrasi ke 4G}

“Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan menukar atau mengganti kartu SIM non 4G ke kartu SIM 4G di Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID,” terang Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan dalam keterangannya.

Menurut Heriawan, bahwa kehadiran program Tukar Kartu ke 4G terbukti telah menjadi salah satu upaya nyata Telkomsel dalam mengakselerasikan masyarakat menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat, stabil, dan dapat diandalkan.

Telkomsel memberikan keleluasaan bagi pelanggan memilih e-commerce favoritnya untuk upgrade kartu SIM non 4G-nya ke uSIM 4G melalui layanan akun toko virtual resmi Telkomsel yang terdapat di e-commerce, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.

“Pelanggan dapat tetap menggunakan nomor lamanya saat melakukan upgrade ke kartu SIM 4G melalui e-commerce tersebut,” ujarnya.

Selain melalui e-commerce, program Tukar Kartu ke 4G juga tetap memberikan ragam pilihan saluran lainnya bagi pelanggan dalam melakukan upgrade kartu SIM 4G, baik secara online maupun offline.

{Baca juga: Mitra Gojek Kini Bisa Jualan Pulsa dan Paket Internet Telkomsel}

Pada channel online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assistant Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan upgrade ke uSIM 4G.

Pelanggan juga bisa langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.

Tukar SIM 4G Bonus 30 GB

kartu SIM 4G Telkomsel

Ada kabar baik buat Anda yang telah melakukan upgrade ke uSIM 4G dalam program Tukar Kartu ke 4G, Telkomsel memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

Tapi harap diingat, bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade ke uSIM 4G, harus terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan, agar bisa menikmati layanan 4G Telkomsel.

{Baca juga: Cara Registrasi Kartu Telkomsel 2021, Simpel Termasuk Cara Unreg}

Cara pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. Atau yang ingin mendapat informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di telkomsel.com/tukarkartu4g. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI